Home » , » X - Men The Official Game

X - Men The Official Game



KODE GAME :414
JUMLAH DVD :1
X-Men: The Game Resmi adalah Activision tie-in video game untuk film 2006 X-Men: The Last Stand. Permainan mencakup peristiwa film X2: X-Men United dan X-Men: The Last Stand, khususnya mengikuti karakter Wolverine, Iceman, dan Nightcrawler. Hal ini juga menjembatani kesenjangan antara dua film, menjelaskan mengapa Nightcrawler tidak hadir untuk The Last Stand, dan juga memperkenalkan musuh baru X-Men Film canon, seperti HYDRA. Permainan ini dirilis di PlayStation 2, Xbox, Xbox 360, yang dikembangkan oleh Z-Axis; Nintendo GameCube, porting oleh Hypnos; Microsoft Windows, porting oleh Beenox; Game Boy Advance, yang dikembangkan oleh WayForward Teknologi; dan Nintendo DS, yang dikembangkan oleh Amaze Entertainment.

X-Men: The Game Resmi menggunakan beberapa aktor suara dari X-Men film franchise. Dari film, kembali adalah Hugh Jackman, Alan Cumming, Shawn Ashmore, Patrick Stewart, Tyler Mane, dan Eric Dane.

X-Men: The Game Resmi, bersama dengan kebanyakan game lain yang diterbitkan oleh Activision yang telah menggunakan lisensi Marvel, itu de-terdaftar dan dihapus dari semua etalase digital pada 1 Januari 2014
Share this article :