KODE GAME :363
JUMLAH DVD :1
The House of the Dead III adalah 2.002 senjata ringan arcade game dengan horor zombie-survival tema, dan angsuran ketiga kepada Dewan seri Mati video game, yang dikembangkan oleh Wow Entertainment dan Sega. Ia kemudian porting ke Xbox pada tahun 2003, Microsoft Windows pada tahun 2005, Wii pada tahun 2008 dalam sebuah kompilasi dengan The House of the Dead 2, dan PlayStation 3 pada tahun 2012 dengan dukungan Move PlayStation. Permainan melanjutkan kisah permainan sebelumnya dan memperkenalkan konsep gameplay baru seperti cerita percabangan. Protagonis utama game adalah Lisa Rogan, putri Thomas Rogan, karakter utama game pertama, dan pemain mengendalikan Lisa, G, atau Daniel Curien.The House of the Dead III berangkat dari game asli dalam banyak cara: yang paling jelas keberadaan persenjataan. Yang pertama adalah segera jelas setelah bermain versi Xbox. Senapan yang digunakan dalam permainan tidak lagi memerlukan tradisional "titik dari layar" reload, melainkan reload otomatis. Reload masih membutuhkan waktu, namun terjadi tanpa cepat secepat pistol membutuhkannya. Versi arcade berbeda di sini, karena ada kehadiran senjata ringan, memungkinkan untuk reload cepat yang sama. Sebuah isi ulang dicapai dengan memompa controller senapan. Saat bermain game di Xbox, pistol cahaya controller dirilis oleh MadCatz dapat digunakan; Namun, tradisional "menembak off-screen" ulang diperkenalkan kembali dalam versi Wii.
Sebuah alur cerita bercabang ada di game sebelumnya, namun ditangani secara berbeda. Dalam The House of the Dead III, pemain diberikan pilihan untuk menavigasi melalui permainan sebelum dimulainya tahapan yang paling, akhirnya akan melalui daerah yang sama dengan hasil yang berbeda tergantung pada urutan yang dipilih.
Perbedaan penting lainnya adalah tidak adanya warga sipil. Berbeda dengan dua yang pertama The House of the Dead permainan, di mana pemain bisa menyelamatkan berbagai orang dalam bahaya, The House of the Dead III tidak mengandung personil tambahan di luar yang pusat plot. Sebaliknya, "Penyelamatan Events" terjadi selama setiap tahap di mana pemain harus menyelamatkan pasangannya dari menyerang zombie. Kehidupan ekstra dihargai untuk setiap penyelamatan sukses. Jika semua peristiwa penyelamatan berhasil, pemain menemukan peti di ruang sebelum final boss, ketika menembak, menjatuhkan banyak bonus dan kehidupan.
Sebuah konsep baru dari seri datang dalam bentuk "Batal" bar. Dalam angsuran sebelumnya, titik lemah para bos 'hanya akan perlu ditembak sekali setrum serangan. Dalam game ini, titik lemah para bos harus ditembak berulang kali untuk mengalirkan "Batal" bar dan menghentikan serangan musuh.
Perubahan besar lain untuk gameplay datang dalam bentuk pangkat dan kelas sistem baru. Pemain sekarang dinilai pada seberapa cepat mereka membuang zombie, mulai dari yang sangat baik, baik, lebih cepat, dan Twin Shot, tempat pengambilan terakhir jika dua zombie dibunuh dengan shell senapan yang sama. Sebuah surat kelas juga diberikan pada akhir setiap tahap, mulai dari S, A, B, C, D dan E. Melengkapi panggung dengan A peringkat akan penghargaan pemain dengan satu kehidupan bonus, sementara peringkat S akan pahala pemain dengan dua. Sebuah nilai akhir diberikan pada akhir permainan, dan tergantung pada berapa banyak S jajaran diterima untuk setiap tahap, pemain mungkin akan diberi "SS" peringkat sebagai nilai akhir nya.
Kehidupan ekstra dan poin bonus juga ditangani secara berbeda. Dalam angsuran arcade sebelumnya, tidak ada yang akan terjadi jika seorang pemain memiliki semua lima kehidupan dan memperoleh lain. Sekarang pemain dapat memiliki hingga sembilan nyawa pada satu waktu, dan setiap kehidupan tambahan diubah menjadi poin bonus. Pada pertandingan sebelumnya, poin bonus juga bisa diperoleh dengan menembak benda tersembunyi seperti katak emas, atau koin. The House of the Dead III memperluas atas ini, memperkenalkan koin perak yang bisa ditembak berulang kali, robot angin-up yang harus ditembak beberapa kali, dan versi miniatur emas berulang bos Magician. Membusuk zombie dan titik lemah pada bos tertegun juga dapat ditembak berulang kali untuk poin ekstra.
Di Xbox, PC, PlayStation 3 dan versi Wii, ada "Time Attack" mode di mana kehidupan pemain datang dalam bentuk timer, mulai dari 45 detik. Baik, baik, lebih cepat dan Twin Shots memberikan waktu tambahan, seperti halnya jam di latar belakang, peristiwa penyelamatan yang sukses dan akhir-of-tahap bonus. Tertabrak zombie mengurangi 7 detik, proyektil kurangi 5, dan bos kurangi 15. Stunning bos memberikan pemain 10 detik. Setiap hit sukses di final boss juga memberikan dua detik, dan tidak memerlukan setrum. Permainan tidak bisa dilanjutkan jika timer mencapai nol, dan pada akhir setiap pertandingan Dr. Curien memberikan analisis tentang kinerja pemain. Pemain juga dapat mencatat jarak rata-rata di mana mereka berhasil menahan mayat hidup dalam meter.