Home » , , » Commandos 4 – Strike Force

Commandos 4 – Strike Force



KODE GAME :82
JUMLAH DVD :1
Commandos: Strike Force adalah first-person shooter video game dan angsuran kelima dari seri Commandos kritis diakui. Hal ini dikembangkan oleh Pyro Studios dan diterbitkan oleh Eidos Interactive.

Dirilis pada bulan-bulan pertama tahun 2006, permainan membuat keberangkatan dari empat pertandingan pertama. Meskipun misi ditetapkan dengan cara yang sama (beberapa tujuan yang berbeda, beberapa akan dicapai melalui siluman, orang lain melalui penggunaan kekuatan) dan di sebagian besar kesempatan pemain diperbolehkan untuk beralih antara karakter yang berbeda, ini adalah game pertama dalam seri untuk menerapkan sudut pandang orang pertama, seperti banyak permainan Perang Dunia II yang terinspirasi lainnya, berbeda dengan pandangan overhead dari game sebelumnya. Oleh karena itu, game ini jauh lebih mirip dengan Medal of Honor atau Call of Duty permainan daripada entri sebelumnya dari seri

Permainan ini dibagi antara tiga kampanye di Perancis, Norwegia dan Rusia selama Perang Dunia 2. kampanye pertama di Perancis. Ini Oktober 1942 - anjing pelacak Jerman mendeteksi musuh terdekat - penembak jitu dari London, yang menyatakan dirinya menjadi Letnan William Hawkins, dari OSS Strike Force yang terdiri dari Green Beret, Kapten Francis O'Brien dari New York, dirinya dan "bos "Kolonel George Brown, seorang mata-mata Jerman. (Setiap Karakter memiliki kemampuan yang berbeda seperti kemampuan Baret Hijau Dual wield Pistols dan submachineguns, The Penembak jitu scoped senapan dan kemampuan Spies untuk memakai Seragam Nazi.)

Hawkins menyelinap dengan senapan sniper dan Snipes pasukan Jerman ditempatkan di sekitar desa Perancis di mana ia menuju. Setelah tiba desa dia membersihkan rumah pertanian penuh dengan tentara Jerman dan menyelamatkan tiga sandera dalam. Dia kemudian mengirimkan Maurice, kontak Perlawanan Prancis ke zona pendaratan Baret Hijau itu. Dalam pesawat yang membawa Green Beret, salah satu pilot pergi nakal, tunas pilot lain dan membunuh hampir semua orang di pesawat sebelum Baret Hijau mengalahkan dan membunuhnya. Pesawat meledak setelah ia melompat keluar. The Green Beret meliputi pendaratan beberapa tentara sekutu dan Kapten terluka sebelum meledakkan jembatan. Sebelumnya malam itu, Brown telah melakukan kontak dengan anggota Perlawanan bernama Pascal dan menghancurkan truk Nazi dan senjata AA. Mereka segera menyadari bahwa harus ada seorang informan Nazi di antara barisan mereka yang membangun ketegangan antara O'Brien dan Brown. O'Brien tersangka Brown sendiri adalah informan. Brown kemudian mengambil tugas lain ketika ia membebaskan seorang dokter Perancis untuk membantu anggota perlawanan yang terluka, ia juga membantu perlawanan bahkan lebih ketika ia mencuri bahan peledak dari halaman kereta api, menyabot rel kereta api dan membunuh komandan garnisun di rumah bordil.

Kampanye berikutnya mengambil Baret Hijau, Sniper dan Spy ke Norwegia di mana Baret Hijau dan Sniper terkunci dalam pertarungan mematikan dengan Jerman. Setelah menghilangkan semua Jerman di daerah, Spy Goes depan dan menghancurkan sebuah kapal patroli Jerman dan mencuri salah satu truk mereka. Tercakup dalam kegelapan malam Sniper dan Spy mempersiapkan serangan kejutan di kota garnisun Nazi. The Sniper bergerak naik ke gedung tinggi, sampai ke loteng dan sinyal Spy dengan senter. The Spy menerima sinyal, bergerak naik ke jembatan di sisi yang jauh dari kota dan menetralkan bahan peledak yang ditetapkan oleh Jerman. Sekali lagi ia bergerak ke sudut jauh dari kota dan setelah mengambil kendali radio, mengirimkan sinyal radio ke Green Beret untuk memulai pemogokan. Setelah pertempuran yang berat, kota ini ditangkap oleh pasukan dan anggota perlawanan Norwegia. Namun keesokan harinya, Nazi memulai invasi skala penuh mengirim bala bantuan besar-besaran yang didukung oleh serangan mortir dan Panzer Tank yang Baret Hijau dan Sniper berhasil mengusir.

Kampanye terakhir mengambil komando ke Stalingrad, Rusia. Dipimpin oleh Pejabat Rusia tertentu bernama Salenkov, komando kepala untuk garnisun Nazi melalui selokan. Mereka segera menyadari itu jebakan, dan Spy, menyamar sebagai tentara Nazi, dari paksaan, bertindak untuk menangkap Baret Hijau dan Sniper dan membiarkan mereka dibawa ke garnisun sebagai tahanan. Dia kemudian membuat jalan ke garnisun menggunakan stealth dan menyamar dan menyelamatkan keduanya. Ketika mencoba untuk merencanakan pelarian mereka, ia menyelinap melalui jendela dan mengakui Salenkov sebagai informan Nazi. The Spy, sebelum mencuri sebuah truk dan melarikan diri bersama dengan rekan-rekannya, datang ke Green Beret dan Spy, mengungkapkan identitas sebenarnya dari pengkhianat Salenkov dan berhasil membunuhnya. Ketika naik truk, Baret Hijau meminta maaf kepada Spy untuk mencurigai dia menjadi informan Jerman. The Spy mengungkapkan kepadanya bahwa dia memang seorang Jerman, tapi dia "membenci Nazi, dan semua yang mereka berdiri untuk". The Green Beret dan The Sniper kemudian berhasil membawa banyak kerusakan pasukan Nazi dan armors hadir di daerah itu secara terpisah. The Sniper mengeluarkan sebagian besar perwira tinggi dengan keahlian menembak mematikan dan Green Baret menghancurkan tank dan artileri. Pada tahap akhir kampanye, ada serangan Nazi berat akhir untuk posisi Sekutu dan Baret Hijau dan Sniper perkelahian mereka kembali gagah. Permainan berakhir dengan anjing datang ke Spy, bergoyang-goyang itu ekor dan tiga komando, bercanda dan tertawa di antara mereka sendiri, merayakan dan bersukacita kemenangan mereka atas Mesin Perang Jerman
Share this article :