Home » , , » Command And Conquer 3

Command And Conquer 3



KODE GAME :81
JUMLAH DVD :1
Command & Conquer 3: Tiberium Wars adalah fiksi ilmiah militer real-time strategi permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Windows, Mac OS X dan Xbox 360 platform, dan dirilis secara internasional pada Maret 2007. [1] Sekuel langsung 1999 Command & Conquer: Tiberian Sun oleh Westwood Studios, sebuah perusahaan sekarang mati yang diambil alih dan dilikuidasi oleh EA pada tahun 2003, Tiberium Wars mengembalikan Command & Conquer seri ke akar-akarnya dalam cerita busur Tiberium waralaba, sekali lagi menampilkan faksi global Defense Initiative dan Persaudaraan Nod, dan juga memperkenalkan faksi luar angkasa baru yang dikenal sebagai Scrin. Pak ekspansi ke Tiberium Wars, berjudul Command & Conquer 3: Wrath Kane, dirilis pada tanggal 24 Maret 2008.

Tiberium Wars terjadi pada tahun 2047, pada munculnya dan selama "Ketiga Tiberium War" ketika Persaudaraan Nod meluncurkan serangan di seluruh dunia terhadap Global Defense Initiative, tiba-tiba mengakhiri 17 tahun diam dan untuk sementara melumpuhkan GDI. Dengan peluang tip dalam mendukung Ikhwan saat ini, komandan lapangan GDI reli pasukan mereka dan mulai memerangi Nod kedua munculnya kembali, mencoba untuk mengembalikan harapan hilang. Di tengah-tengah itu semua, sebuah faksi dimainkan baru muncul: the Scrin asing

Command & Conquer 3 fitur kembali aspek gameplay dari seri sebelumnya. Pemain mengawasi tindakan, memesan beberapa unit untuk bergerak dan target serangan. Halaman konstruksi, basis bergerak, merupakan platform sentral dari mana pemain membangun struktur lainnya. Struktur tertentu maka dapat menghasilkan unit dan sumber daya yang diperlukan untuk mendanai pembangunan yang berkesinambungan dari struktur dan unit. Biasanya tujuan utama pemain adalah untuk mengalahkan musuh dengan menyerang dan menghancurkan basis mereka, ketika mempertahankan mereka sendiri.

Sebuah struktur pendukung, derek, dapat dibangun yang juga dapat membangun struktur. Dengan demikian, ketika beberapa struktur produksi dari jenis yang sama, seperti crane dan barak, dibangun, pemain diberikan lebih dari antrian untuk melatih dan menghasilkan unit dan struktur. Meskipun ini secara bersamaan menghemat waktu, dana dikurangi untuk biaya tambahan juga; pengelolaan yang cermat dari produksi, unit pelatihan dan dana adalah kunci untuk strategi. Ketika struktur dibangun, pemain dapat memilih mendekati struktur yang ada ke tempat itu, mendapatkan kontrol lebih teritorial.

Tiberium adalah satu-satunya sumber daya dan biasanya dikumpulkan dari bidang kristal Tiberium tersebar di seluruh peta. Kristal dikumpulkan oleh kendaraan pemanen yang membongkar muatan mereka ke kilang, memasok pemain dengan kredit yang kemudian secara otomatis digunakan ketika melatih unit dan struktur bangunan. Peta tertentu juga memiliki Tiberium paku, yang ketika ditangkap oleh satuan insinyur fraksi, mengalokasikan sejumlah dana per detik. Struktur netral lainnya, seperti senjata EMP, juga hadir pada peta yang akan diambil. Basis pertahanan disediakan oleh menara defensif khusus yang ditempatkan di dalam wilayah struktur itu.

Ketiga faksi memiliki struktur dan fungsi yang sama dengan unit yang mereka miliki. Namun, mereka disesuaikan agar sesuai dengan tema masing-masing fraksi dan telah agak bervariasi properti. Unit dapat diklasifikasikan ke dalam infanteri, kendaraan dan pesawat, masing-masing dengan spesialisasi mereka sendiri. Efektivitas Unit terhadap lawan mengikuti prinsip batu-kertas-gunting yang ditemukan di sebagian besar real-time strategi permainan. Hampir setiap jenis struktur dalam permainan bertindak sebagai pohon teknologi dan unit tambahan, struktur dan kemampuan-faksi tertentu akan tersedia untuk penelitian dan menciptakan struktur yang baru dibangun. Produksi dan konstruksi dapat menjadi sementara diblokir jika struktur yang dibutuhkan dihancurkan, atau jika mereka tidak diberikan dengan kekuatan yang memadai oleh "pembangkit listrik" struktur pendukung. Sebuah superweapon sangat merusak untuk setiap fraksi juga dapat dibangun dan digunakan setelah timer tertentu berakhir. Setelah digunakan, timer harus berakhir lagi sebelum superweapon dapat diaktifkan untuk waktu tambahan.

Ada tiga faksi dimainkan dalam permainan. Global Defense Initiative perkelahian dengan senjata modern konvensional dan taktik, memanfaatkan kedua armor berteknologi maju dan senjata, membuat mereka biasanya lebih merusak dalam konfrontasi terbuka, tapi lebih rumit. Senjata khusus GDI adalah Ion Cannon quintenssential, serangan energi laser orbital dipandu. Persaudaraan Nod fitur pasukan perang gerilya yang fleksibel, menggunakan stealth dan persenjataan Tiberium berbasis, meskipun mereka biasanya lebih lemah. Seperti dalam Command & Conquer asli, superweapon mereka adalah Rudal Nuklir. Faksi ketiga, Scrin asing, fitur unit dan struktur yang berbasis Tiberium, termasuk kemampuan untuk mempromosikan pertumbuhan substansi dan untuk menyimpan sejumlah tak terbatas itu. The Scrin kebal terhadap efek radioaktif dari Tiberium tetapi rentan terhadap senjata anti-Tiberium. Superweapon mereka adalah "Rift Generator", yang menciptakan lubang cacing yang menarik dalam satuan terdekat.
Share this article :