Home » , , , » Star Wars Battlefront 2

Star Wars Battlefront 2



KODE GAME :338
JUMLAH DVD :1
Star Wars: Battlefront II adalah pertama dan third-person shooter video game yang dikembangkan oleh Pandemi Studios, dan diterbitkan oleh LucasArts. Permainan ini sekuel sukses Star Wars: Battlefront dan fitur kendaraan baru, karakter, permainan mekanik, peta, dan misi. Permainan ini dirilis pada daerah PAL pada tanggal 31 Oktober 2005 tentang PlayStation 2, PlayStation Portable, Microsoft Windows, dan platform Xbox, dan di Amerika Utara pada tanggal 1 November tahun yang sama. Ia kemudian diperbarui agar kompatibel untuk Xbox 360. Ini juga dirilis di PlayStation Store pada tanggal 20 Oktober 2009 untuk di-download di PSP.

Tidak seperti pendahulunya, medan tempur II memiliki kampanye berbasis narasi lebih, porsi menceritakan kembali kisah Star Wars dari sudut pandang seorang Stormtrooper Imperial veteran, mengenang kunjungan kerjanya dalam pelayanan dari kedua Republik Galactic dan sebagai bagian dari Galactic Empire. Penambahan gameplay lebih Battlefront termasuk penggunaan Jedi, mode game tambahan, dan berbasis tujuan pertempuran ruang.

Battlefront II diterima cukup baik, dengan PlayStation 2 dan Xbox versi mencetak gol di pertengahan 80-an di agregator GameRankings dan Metacritic. Versi PC mencetak sedikit lebih rendah pada kedua situs, mencetak 76,60% di GameRankings dan 78 di Metacritic. Versi PSP adalah yang terburuk diterima, mencetak 70,93% pada GameRankings dan 69 di Metacritic. Reviewer umumnya memuji cerita berbasis narasi; Namun, beberapa merasa bahwa upgrade dari aslinya tidak cukup untuk mendapat harga.

GameSpy Teknologi dijadwalkan menutup turun di semua judul menggunakan layanan ini untuk 31 Mei 2014, yang termasuk Star Wars:. Battlefront II untuk PC, PS2, dan Xbox [1] Namun, Electronic Arts telah mencegah hal ini terjadi, karena mereka sudah mengumumkan bahwa untuk beberapa judul, fungsi GameSpy akan tetap aktif sampai 30 Juni 2014. [2] dukungan diperpanjang ditawarkan oleh EA telah berakhir pada tanggal 25 Juli 2014, mengambil semua GameSpy video online game di semua platform, offline.

Battlefront II pada dasarnya mirip dengan pendahulunya, meskipun dengan penambahan mekanik gameplay baru. Tujuan umum di sebagian besar misi adalah untuk menghilangkan faksi musuh. Seperti Star Wars Battlefront, permainan ini dibagi menjadi dua era, Clone Wars dan Perang Saudara Galactic. Pemain memiliki kemampuan untuk memilih antara enam kelas selama bermain game. Empat jenis kelas yang umum untuk semua faksi; infanteri, senjata berat, sniper dan insinyur. [3] Selain empat kelas standar, masing-masing faksi memiliki dua kelas yang unik yang membuka dengan mencetak jumlah yang telah ditetapkan poin. Untuk faksi Pemberontakan, yang Bothan Spy dan Wookie; untuk Empire, The Officer dan The Dark Trooper; untuk Republik, Panglima dan Jet Trooper; . dan untuk CIS, yang Magnaguard dan Droideka [4] Battlefront II juga dilengkapi pahlawan - kelas khusus yang memungkinkan pemain untuk mengontrol karakter ikonik dari alam semesta Star Wars. Pahlawan berfungsi sebagai bonus untuk pemain, dan akan dibuka dengan memenuhi kriteria tertentu, seperti mendapatkan sejumlah poin. Perbedaan antara medan tempur II dan pendahulunya mencakup kemampuan untuk berlari dan kemampuan untuk roll ke depan.
Share this article :