Home » , , » Sleeping Dogs Complete Edition V.2.1.437044 ( Include 30 DLC )

Sleeping Dogs Complete Edition V.2.1.437044 ( Include 30 DLC )



KODE GAME :327
JUMLAH DVD :3
Tidur Anjing adalah 2012 terbuka dunia aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh United Front Games dan Square Enix London. Buku ini diterbitkan oleh Square Enix dan Bandai Namco Games untuk Microsoft Windows dan PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol. Diatur dalam kontemporer Hong Kong, cerita single-player berikut Wei Shen, seorang polisi Hong Kong-Amerika menyamar pada tugas untuk menyusup ke organisasi Sun Yee On Triad.

Gameplay berpusat pada pertempuran, menembak dan parkour kemampuan Shen, dan gadget yang dapat digunakan untuk pertempuran dan eksplorasi. Pemain harus menyelesaikan misi untuk membuka konten dan melanjutkan cerita, tapi mereka malah tersesat permainan dunia yang terbuka dan terlibat dalam kedua kegiatan hukum dan pidana. Yang terakhir ini mungkin memicu respon polisi, intensitas yang dikendalikan oleh "panas" sistem. Tindakan seperti berkelahi, mengemudi dan balap hibah Shen imbalan statistik dan mendapatkan prestasi pemain.

Anjing tidur 's pembangunan sulit dan berkepanjangan mulai tahun 2008. Permainan ini diumumkan pada tahun 2009 sebagai bagian dari seri True Crime namun dibatalkan oleh Activision Blizzard pada tahun 2011, sebagai akibat dari keterlambatan proyek dan masalah anggaran. Enam bulan kemudian, Square Enix membeli hak penerbitan dan berganti nama menjadi pertandingan Sleeping Dogs, tanpa izin True Crime. Dalam perkembangannya, staf United Front mengunjungi Hong Kong untuk melakukan penelitian lapangan untuk lingkungan visual dan suara.

Setelah rilis pada tahun 2012, permainan mendapat review positif untuk pertempuran, suara akting, pengalaman sistem dan penggambaran kota; tapi grafis, kamera, dan animasi dikritik. Dalam satu tahun, permainan telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi. Pakaian baru, misi dan add-ons, serta tiga paket ekspansi, yang dirilis sebagai konten download dalam enam bulan setelah debut game. Sebuah versi remaster, subtitle Edition Definitif, dirilis pada Oktober 2014 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Ini fitur resolusi ditingkatkan grafis dan gameplay, pengaturan dan perubahan kualitas audiovisual berdasarkan masukan masyarakat. [11] Sebuah sekuel, Triad Wars, adalah dalam pengembangan dan direncanakan akan dirilis pada awal tahun 2015
Share this article :