Home » , , » Skyrim

Skyrim



KODE GAME :326
JUMLAH DVD :2
The Elder Scrolls V: Skyrim adalah tindakan role-playing video game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini adalah angsuran kelima dalam The Elder Scrolls seri tindakan role-playing video game, setelah The Elder Scrolls IV: Oblivion. Skyrim dirilis pada tanggal 11 November 2011 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Tiga downloadable content (DLC) add-ons yang dirilis-Dawnguard, Hearthfire dan Dragonborn-yang dikemas dalam The Elder Scrolls V: Skyrim Edition legendaris, yang dirilis pada tanggal 4 Juni 2013.

Cerita utama Skyrim yang berkisar upaya karakter pemain untuk mengalahkan Alduin, pemakan dunia, Naga yang dinubuatkan untuk menghancurkan dunia. Set dua ratus tahun setelah peristiwa Oblivion, permainan berlangsung di provinsi fiksi Skyrim. Selama pertandingan, pemain menyelesaikan pencarian dan mengembangkan karakter mereka dengan meningkatkan keterampilan mereka. Tidak seperti Elder Scrolls game sebelumnya, Skyrim tidak memerlukan pemain untuk memilih kelas karakter di awal permainan, meniadakan masalah tim pengembangan merasa entri sebelumnya telah dengan memaksa pemain ke dalam play-gaya kaku terlalu dini dalam permainan. Skyrim melanjutkan tradisi open-world dari pendahulunya dengan memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan di mana saja di dunia game setiap saat, dan untuk mengabaikan atau menunda cerita utama tanpa batas.

Permainan ini dikembangkan dengan menggunakan mesin Creation in-house, dibangun khusus untuk permainan. Skyrim bukan sekuel langsung ke sebelumnya Elder Scrolls game, tapi selama pembangunan itu dianggap sebagai penerus spiritual Oblivion dan tahun 2008 Fallout 3. Tim memilih untuk dunia game yang lebih unik dan beragam daripada Oblivion di Cyrodiil, yang sutradara permainan dan produser eksekutif Todd Howard dianggap kurang menarik dibandingkan. Skyrim perdana untuk pujian kritis, dengan pengulas terutama merespon dengan baik untuk sistem pengembangan karakter disempurnakan selama entri Elder Scrolls sebelumnya. Hal ini secara luas dianggap sebagai salah satu permainan terbesar sepanjang masa. Kritik diarahkan pada kurangnya permainan cat awal dan "robot" jarak dekat tempur. Permainan dikirim lebih dari tujuh juta kopi ke pengecer dalam minggu pertama rilis, dan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh tiga platform

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah tindakan role-playing game, dimainkan baik dari perspektif pertama atau orang ketiga. Pemain dapat dengan bebas berkeliaran di tanah Skyrim, yang merupakan lingkungan dunia yang terbuka yang terdiri dari padang gurun hamparan, ruang bawah tanah, kota, kota dan desa. [3] Pemain dapat menavigasi dunia permainan cepat dengan mengendarai kuda, atau dengan memanfaatkan cepat sistem -Travel yang memungkinkan mereka untuk warp ke lokasi yang sebelumnya ditemukan. [4] pencarian utama permainan ini dapat diselesaikan atau diabaikan pada preferensi pemain setelah tahap pertama pencarian selesai. Karakter non-pemain mengisi dunia dan dapat berinteraksi dengan dalam beberapa cara; pemain dapat melibatkan mereka dalam percakapan, menikah dengan NPC memenuhi syarat atau membunuh mereka. Seperti pada sebelumnya Elder Scrolls game, membunuh NPC tertentu dapat membuat beberapa pencarian atau item didapat. Jika menyaksikan, kejahatan seperti pembunuhan dan pencurian bertambah poin pemain karunia di setiap dunia sembilan kabupaten. Haruskah pemain dihentikan oleh penjaga, mereka mungkin menghapus karunia mereka dengan emas atau penjara waktu, atau mungkin menolak penangkapan yang akan memicu mengejar agresif. NPC dapat mengalokasikan pemain tambahan side-quest, dan beberapa sisi-quest memiliki parameter disesuaikan berdasarkan ruang bawah tanah di dekatnya pemain belum untuk mengeksplorasi. [5] [6] Beberapa NPC yang berteman atau disewa oleh pemain dapat bertindak sebagai sahabat yang akan menemani pemain dan memberikan bantuan dalam pertempuran. [7] pemain dapat memilih untuk bergabung dengan faksi, yang merupakan kelompok terorganisir NPC seperti Dark Brotherhood, sebuah band pembunuh atau pemain dapat memilih untuk menghancurkan mereka. [8] Masing-masing faksi memiliki jalur pencarian terkait untuk kemajuan melalui. Kota-kota dan kota-kota di dunia game masing-masing memiliki ekonomi yang pemain dapat merangsang dengan menyelesaikan pekerjaan seperti pertanian. [9]
Pemain karakter terlibat dalam pertempuran dengan monster sambil menjelajahi penjara. Pemain dapat dual-memegang senjata dan sihir sekaligus agar lebih efektif melawan monster.

Tujuan abadi untuk pemain adalah untuk mengembangkan karakter mereka. Pada awal permainan, pemain menciptakan karakter mereka dengan memilih salah satu dari beberapa ras, termasuk manusia, elf dan makhluk antropomorfik, dan kemudian menyesuaikan penampilan karakter mereka. [10] Selama pertandingan, pemain meningkatkan keterampilan karakter mereka , yang merupakan representasi numerik dari kemampuan mereka di daerah tertentu. Ada delapan belas keterampilan dibagi secara merata antara tiga sekolah pertempuran, sihir dan diam-diam. Ketika pemain telah melatih keterampilan yang cukup untuk memenuhi pengalaman yang diperlukan, tingkat karakter mereka up. Setiap kali level karakter mereka, pemain dapat memilih untuk memilih kemampuan skill khusus yang disebut merembes, atau menyimpan poin merembes untuk digunakan nanti. Tidak seperti entri sebelumnya dalam The Elder seri Scrolls yang menggunakan sistem kelas karakter untuk menentukan keterampilan yang akan memberikan kontribusi untuk meratakan karakter, Skyrim memungkinkan pemain untuk menemukan keterampilan disukai karena mereka bermain game dan penghargaan pemain dengan pengalaman lebih ketika sering digunakan keterampilan yang diratakan. [5] [11] Sebuah head-up display (HUD) muncul ketika salah satu dari tiga atribut utama pemain sedang habis. Atribut regenerasi dari waktu ke waktu, meskipun proses ini dapat dipercepat dengan mengambil ramuan atau mantra regeneratif. Kesehatan habis terutama ketika pemain mengambil kerusakan, dan kehilangan semua hasil kesehatan kematian. Magicka habis dengan menggunakan mantra dan dengan disambar serangan berbasis petir. Stamina menentukan efektivitas pemain dalam pertempuran dan habis oleh berlari, kekuatan menyerang, dan disambar serangan berbasis es. Persediaan pemain dapat diakses dari menu dan item dapat dilihat dalam 3D, yang dapat membuktikan penting dalam memecahkan teka-teki yang ditemukan di ruang bawah tanah. [12]

Efektivitas pemain dalam pertempuran bergantung pada penggunaan senjata dan baju besi, yang dapat dibeli atau dibuat di tempa, dan sihir, yang dapat dibeli atau dibuka dengan mencari buku-buku mantra. Senjata dan sihir yang ditugaskan untuk masing-masing tangan, yang memungkinkan untuk dual-wielding, dan dapat ditukarkan melalui menu cepat-akses item favorit. [13] Shields dapat digunakan untuk menangkis serangan musuh dan mengurangi kerusakan yang terjadi, atau ofensif melalui bashing serangan. Blunt, berbilah dan hacking senjata dapat digunakan dalam pertempuran jarak dekat dan masing-masing memiliki kelebihan dan peran khusus; misalnya, pemain bisa melakukan serangan listrik dengan masing-masing senjata. Sihir dapat digunakan dalam bentuk mantra, yang memiliki banyak fungsi yang berbeda, seperti regenerasi kesehatan atau penipisan kesehatan musuh. [14] Sebuah busur dan anak panah dapat digunakan dalam jarak tempur, tapi busur dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat defensif dalam pertempuran jarak dekat. Pemain dapat masuk ke modus menyelinap dan pencopet, atau memberikan serangan menyelinap ke musuh tidak curiga.

Ketika menjelajahi dunia game, pemain mungkin mengalami satwa liar. Banyak makhluk di padang gurun segera memusuhi pemain. [3] Skyrim adalah entri pertama dalam The Elder Scrolls untuk memasukkan Dragons di padang gurun permainan. Seperti makhluk lain, Dragons dihasilkan secara acak di dunia dan akan terlibat dalam pertempuran dengan NPC, makhluk dan pemain. Beberapa Dragons dapat menyerang kota-kota ketika di dekat mereka. [15] Pemain karakter dapat menyerap jiwa Dragons untuk menggunakan mantra kuat yang disebut "Naga Teriak". Setiap Shout berisi tiga kata dalam bahasa yang digunakan oleh Dragons, dan kekuatan Shout akan bervariasi tergantung pada berapa banyak kata-kata telah diucapkan. Kata-kata yang Teriak dapat dipelajari dengan mengunjungi "Walls Firman" dalam ruang bawah tanah. Kata-kata untuk setiap berteriak akan dibuka untuk digunakan dengan menghabiskan jiwa diserap dari dibunuh Dragons. [16] [17] Sebuah periode regenerasi membatasi penggunaan pemain dari Teriak di gameplay
Share this article :