Home » , , » State Of Decay Break Down

State Of Decay Break Down



KODE GAME :344
JUMLAH DVD :1
Negara Decay adalah orang ketiga yang gigih dunia terbuka siluman zombie-survival horror video yang permainan, yang dikembangkan oleh Mati Labs dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Ini pertama kali dirilis untuk Xbox 360 pada tanggal 5 Juni 2013. Sebuah versi Windows dirilis pada September 20, 2013 via Awal Access Steam, dengan rilis resmi berikut pada tanggal 5 November 2013. Negara Decay: Tahun-One Kelangsungan Hidup Edition untuk Xbox One telah mengumumkan dijadwalkan untuk Spring 2015

Negara Decay berfokus pada taktik bertahan hidup. Siluman, penggelapan, gangguan, bangunan dasar, masyarakat yang selamat, mengamankan sumber daya, dan bergerak melalui dunia lebih dari pertempuran zombie yang sebenarnya [7] [8] Permainan ini di dunia yang terbuka, di mana pilihan pemain merupakan faktor penting. [1] pemain dapat memilih dari berbagai macam lokasi untuk membangun basis di. Struktur seperti menara jam, kebun, tempat tidur, dapur, bengkel, teluk medis, dan barikade dapat dibangun untuk membela terhadap penduduk yang terinfeksi, membantu korban pulih lebih cepat, dan membangun bahan peledak dan alat-alat lainnya. [1]

Makanan, obat-obatan, tempat tinggal, amunisi, dan bahan konstruksi yang diperlukan untuk kelangsungan hidup dan harus digunakan secara bijak. [1] [7] Untuk mendapatkan pasokan tersebut, pemain akan perlu untuk pergi ke supermarket penggerebekan ditinggalkan dan banyak lokasi lain, meskipun makanan dapat tumbuh di dasar. Pemain juga dapat menemukan kelompok-kelompok lain yang selamat yang bersedia untuk perdagangan sumber daya mereka dengan pemain, dalam pertukaran untuk amunisi. [1] Pemain akan dapat menyelamatkan korban lainnya AI untuk membantu pertahanan, membangun fasilitas, dan mobil perbaikan / senjata (dengan fasilitas yang sesuai). Mereka juga dapat dikirim keluar untuk menjarah, menemukan lokasi basis baru, atau untuk datang mengambil persediaan ditemukan oleh pemain. Jika salah satu adalah untuk mendapatkan cukup pasokan mereka mampu menyusun item seperti penekan buatan sendiri tapi harus menunggu 30 menit dunia nyata saat itu sedang dibuat. Setelah hubungan yang cukup tinggi dikembangkan dengan karakter-karakter baru, mereka akan menjadi dimainkan. [7] [8] pilihan Pemain akan mempengaruhi bagaimana gameplay berkembang. [7] di dunia game 16 kilometer persegi [9] tetapi karena gunung , itu adalah 8 kilometer persegi luas dimainkan. [10]

Karakter non-pemain (NPC) di Negara Decay akan bervariasi dalam warna kulit dan jenis kelamin dan mereka kadang-kadang akan menunjukkan tanda-tanda penuaan dalam permainan. Mereka dapat mendirikan basis untuk bertahan hidup yang karakter pemain dapat menemukan sambil menjelajahi. Menyimpan NPC akan menambahkannya ke masyarakat korban. Setiap NPC dapat diberikan tugas-tugas seperti melakukan berjalan untuk mengumpulkan barang-barang atau melakukan scouting. Jika pemain berteman dengan NPC dan memiliki pengaruh yang cukup tinggi, dan NPC telah bergabung pemain, mereka dapat meminta NPC untuk datang mengeksplorasi dengan mereka. Karakter dapat melakukan perdagangan dengan basis korban lain untuk barang-barang yang mereka unggul dalam, seperti persenjataan. NPC dapat terjebak ketika pada kabur item, meskipun pemain akan memiliki pilihan untuk menyelamatkan mereka. Jika mereka tidak diselamatkan, mereka bisa mati atau menjadi hilang. Jika moral atau persediaan berkurang terlalu rendah, Korban mungkin meninggalkan rumah dan pergi. Mereka dapat membentuk kantong-kantong mereka sendiri dan dapat dibujuk untuk bergabung pemain. Ada 30 NPC di State of Decay yang akan menelurkan dalam susunan semi-acak, sedangkan 20 Cerita NPC akan selalu menelurkan di lokasi yang ditunjuk. Zombie NPC datang dalam berbagai ukuran, jenis kelamin, dan ras. Ketika karakter pemain mati itu menjadi permanen dan pemain harus terus tanpa mereka. Karakter dibunuh oleh zombie juga dapat berubah menjadi zombie, menggunakan "zombified" model selamat aslinya. Selain itu, ada beberapa "khusus" jenis zombie yang secara acak muncul dalam dunia game, seperti hewan-seperti "ferals", yang dapat menimbulkan ancaman mengerikan bagi kedua pemain dan NPC selamat. Jika segerombolan zombie dibiarkan terlalu lama, mereka dapat menyebabkan suatu daerah menjadi "penuh", mengurangi semangat selamat di dasar rumah dan terus pemijahan zombie di wilayah umum sampai pemain membersihkan daerah tersebut. [11]

Permainan ini memiliki 99 senjata yang berbeda, termasuk antara 30 dan 40 senjata jarak dekat dapat ditemukan di seluruh dunia permainan. [12] [13] [14] Semakin tinggi skill karakter dengan senjata, semakin rendah kemungkinan mereka jamming. Senjata macet perlu diperbaiki setiap home base. Keterampilan tinggi dengan senjata juga akan menghasilkan recoil rendah. Suara tembakan akan menarik zombie; untuk memerangi senjata ini dapat dilengkapi dengan penekan [11] Setiap senjata memiliki rating desibel terlihat dalam persediaan permainan.; peringkat desibel yang lebih tinggi menghasilkan tembakan keras [15] Ada tiga kelas dari senjata jarak dekat ditampilkan dalam permainan.; tumpul cahaya, cahaya bermata, dan senjata berat. Setiap kelas akan memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebagai karakter menggunakan senjata, skill mereka akan meningkat. [13] [14]

Selama permainan, karakter pemain dapat memasukkan berbagai bangunan dan daerah. Sementara hasil curian akan sering ditemukan, sehingga akan zombie. Bangunan berpagar dapat diubah menjadi basis. Hanya satu dasar dapat ditempati pada suatu waktu, mereka dapat dikuasai, dan pindah. Sejumlah besar pilihan kustomisasi ada untuk dasar, termasuk, namun tidak terbatas pada, kebun, dapur, tempat tidur, tempat penyimpanan, stasiun radio untuk komunikasi (datang secara otomatis ketika dasar dihuni oleh pemain), workshop untuk meningkatkan dan memperbaiki senjata dan memperbaiki mobil, serta menciptakan barang-barang seperti penekan buatan sendiri dan petasan, pusat pelatihan, dan menara jaga. Hampir semua basis datang dengan beberapa daerah bangunan yang sudah dibangun, dan beberapa mungkin datang dengan bangunan khusus yang tidak dapat ditingkatkan. Setiap bangunan yang tidak hancur dapat diubah menjadi sebuah pos. Sebuah pos adalah tempat bagi pemain untuk tidur di atau item toko. Jumlah pos-pos yang tersedia untuk pemain tergantung pada ukuran basis pemain karakter. Zombie dapat menelurkan dekat pos-pos dan pangkalan secara berkala, dan bahkan bisa dikuasai mereka, tergantung pada seberapa baik-disediakan, penduduknya, dan baik bersenjata basis dan pos-pos yang. Ada juga sesekali "Zombie Horde" peristiwa, di mana sejumlah besar kelompok zombie akan mengganggu pada home base pemain. Jika mereka tidak ditangani, mereka akan menyerang rumah dan dapat membunuh NPC ramah saat melakukannya. Survivor kantong pertemuan pemain juga dapat dikuasai dan zombified.

Fitur lain dari permainan ini adalah perkembangan yang dinamis; dunia game terus bertindak atau tidak game yang sedang dimainkan. Jika game ini tidak sedang dimainkan, selamat ramah dalam rumah masih bisa menggunakan dan mengumpulkan persediaan, mengeksplorasi, dan mungkin terluka. Beberapa karakter dapat mengambil senjata dan amunisi dari cache pasokan dan mungkin tingkat atas kemampuan mereka. Kantong korban baru dapat muncul atau menghilang, mobil korban para pemain 'memiliki dapat diperbaiki, dan senjata dapat diperbaiki. NPC non-plot penting dapat menjadi terluka atau lelah dengan pemain absen, tapi tidak bisa mati atau meninggalkan dasar
Share this article :