Home » » The Sims 3 Complete Edition

The Sims 3 Complete Edition



KODE GAME :369
JUMLAH DVD :8
The Sims 3 adalah 2009 kehidupan Video simulasi game yang dikembangkan oleh The Sims Studio (Maxis) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel game komputer terlaris, The Sims 2. Ini pertama kali dirilis pada 2 Juni 2009 secara bersamaan untuk OS X dan Microsoft Windows - kedua versi pada disk yang sama. The Sims 3 dirilis untuk konsol game dan smartphone pada tanggal 26 Oktober 2010, untuk PlayStation 3, Wii, Xbox 360, Android, iOS, dan Nintendo DS. Versi Windows Phone dibuat tersedia pada Telepon Windows Store pada 15 Oktober, 2010. Sebuah versi Nintendo 3DS, yang dirilis pada tanggal 27 Maret 2011, adalah salah satu dari judul peluncuran. [2] Hal ini juga telah dirilis untuk platform ponsel, dan versi sederhana untuk ponsel dengan Java.

The Sims 3 adalah sukses komersial, menjual 1,4 juta kopi dalam minggu pertama. [3] [4] Kritik yang dikeluarkan sebagian besar review positif. The Sims 3 memperoleh skor 86/100 dari aggregator Metacritic. [5] Permainan ini telah menjual lebih dari sepuluh juta kopi di seluruh dunia sejak rilis tahun 2009, membuatnya menjadi salah satu yang terbaik-menjual game PC sepanjang masa

The Sims 3 dibangun di atas konsep yang sama seperti pendahulunya. Pemain mengontrol kegiatan Sims mereka sendiri dan hubungan dengan cara yang mirip dengan kehidupan nyata. Gameplay yang terbuka dan tidak memiliki tujuan yang ditetapkan. Tantangan terjadi secara acak berdasarkan aspek gaya hidup masing-masing Sim, seperti hubungan, keterampilan dan pekerjaan. Karir peluang seperti bekerja lembur atau menyelesaikan tugas-tugas khusus dapat menghasilkan kenaikan gaji, bonus tunai, atau meningkatkan hubungan. Peluang keterampilan yang permintaan dari tetangga atau anggota masyarakat untuk Sims untuk memecahkan masalah dengan menggunakan keterampilan yang diperoleh uang tunai atau hubungan imbalan. Jika kesempatan terhubung ke sekolah Sim, hadiah dapat ditingkatkan kinerja sekolah.

Semua Wishes sistem penghargaan baru menggantikan Keinginan Dan Ketakutan sistem pendahulunya The Sims 2. Memenuhi Sim keinginan memberikan kontribusi untuk skor Lifetime Happiness Sim, yang memungkinkan pemain untuk membeli hadiah seumur hidup untuk biaya titik-titik Lifetime Happiness. Moodlets dapat terinspirasi oleh peristiwa fisik, seperti memiliki makanan yang baik atau kenyamanan dari duduk di kursi yang baik, serta peristiwa emosional seperti ciuman pertama atau break-up.

Permainan mencakup fitur opsional yang disebut "Kisah Kemajuan" yang memungkinkan semua Sims di lingkungan untuk mandiri melanjutkan kehendak bebas seolah-olah pemain yang mengendalikan mereka, seperti menikah, mendapatkan pekerjaan dan promosi, punya anak, pindah ke rumah impian mereka atau pindah dari lingkungan sementara pemain tidak bermain, dll Sims hidup untuk durasi waktu tertentu yang disesuaikan dengan pemain dan muka melalui beberapa tahap kehidupan (bayi, balita, anak, remaja, dewasa muda, dewasa, dan tua). Sims bisa mati karena usia tua atau mereka bisa mati sebelum waktunya dari penyebab seperti kebakaran, kelaparan, tenggelam, listrik, (seperti dari pak ekspansi World Adventures) kutukan Mummy, (seperti dari ambisi ekspansi pack) meteor, (seperti dari akhir Malam pak ekspansi) oleh rasa haus (vampir saja, karena dari pak ekspansi Showtime) karena gagal trik sebagai seorang penyihir (tenggelam dalam air / dikubur), (seperti dari pak ekspansi Supernatural) karena gagal Haunting Kutukan (penyihir saja) , makan kacang beracun jelly dan transmutasi menjadi emas, (seperti pak Seasons ekspansi) dengan membekukan, (seperti dari pak ekspansi Universitas Life) dengan menjadi hancur oleh murphy mesin tidur / penjual, (seperti dari pak ekspansi Island Paradise) oleh hiu, tenggelam saat scuba diving dan Dehidratasi (putri duyung hanya) dan (sejak Ke pak ekspansi Future) dengan jatuh dari langit dengan jetpack dan saat paradoks
Share this article :