Home » » The Sims 3 Season

The Sims 3 Season



KODE GAME :370
JUMLAH DVD :1
The Sims 3: Seasons adalah pak ekspansi kedelapan untuk The Sims 3 pada OS X dan PC [1] Album ini dirilis pada 13 November 2012 di Amerika Utara, dan pada tanggal 16 November di Eropa.

Pemain dapat berinteraksi dengan cuaca, masuk ke dalam suasana hati setiap musim dan menceritakan kisah-kisah yang bermakna dengan sims mereka. [2] Ada juga festival unik selama setiap musim, dengan peristiwa sims dapat mengambil bagian dalam. Sims bisa mendapatkan wajah mereka dicat dan bersaing di hot dog makan kontes di musim panas, mengukir labu dan bob untuk apel selama musim gugur dan bertengkar bola salju atau pergi snowboarding dan es skating di musim dingin. Sims juga bisa berenang di laut dan bermain sepak bola sepanjang tahun. [2] [3] Ada sifat baru, "mencintai dingin" dan "mencintai panas". Sims dengan sifat-sifat ini akan menikmati suhu ekstrim, menemukan dingin atau panas menyenangkan daripada tidak nyaman. Sims juga bisa masuk angin, mendapatkan cokelat, atau disambar petir. [3] Hari lebih pendek di musim dingin dan lebih lama di musim panas. Makhluk di expansion pack ini adalah alien, mirip dengan yang dari The Sims 2, tetapi dengan beberapa update.

Ada fitur baru yang akan memungkinkan pemain untuk mengubah tampilan banyak sepanjang tahun disebut "Musiman Lot Marker". Pemain dapat mengatur objek yang berbeda dan dekorasi untuk setiap musim, tetapi tidak dapat membuat perubahan modus membangun seperti dinding atau atap. Ini adalah kunci untuk festival musiman pergeseran, tetapi juga berfungsi pada masyarakat dan banyak perumahan.

Seasons menambahkan pakaian baru seperti snowgear, pakaian renang, dan jas hujan. Ia menambahkan filter di Buat Sim, yang memungkinkan pemain untuk menemukan pakaian dari ekspansi tertentu atau hal-hal pack. Pakaian dari permainan dasar, ekspansi, paket barang, dan toko akan diperbarui menjadi dipilih sebagai pakaian luar
Share this article :