Home » , , , » Batman – Arkham Origins DLC

Batman – Arkham Origins DLC



KODE GAME :32
JUMLAH DVD :2
 

Batman: Arkham Origins adalah video game 2013 action-adventure yang dikembangkan oleh Warner Bros Permainan Montréal dan dirilis oleh Warner Bros Interactive Entertainment untuk Microsoft Windows dan PlayStation 3, Wii U dan Xbox 360 konsol video game. Berdasarkan DC Comics superhero Batman, itu adalah penerus 2011 video game Batman: Arkham City dan adalah angsuran utama ketiga dalam Batman: Arkham series. Album ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 25 Oktober 2013.

Ditulis oleh Corey Mei, Ryan Galletta dan Dooma Wendschuh, alur cerita utama permainan diatur lima tahun sebelum itu tahun 2009 Batman: Arkham Asylum dan mengikuti Batman muda, kurang halus. Sebuah karunia ditempatkan pada dia dengan kejahatan tuan Black Mask, menggambar delapan pembunuh terbesar di dunia untuk Gotham City pada malam Natal. Para penjahat, termasuk Joker dan Anarky, mengambil keuntungan dari kekacauan untuk meluncurkan skema jahat, sementara polisi Gotham City mencoba untuk menangkap Batman.

Permainan, bermain dari perspektif orang ketiga, berfokus pada pertempuran Batman dan kemampuan siluman, keterampilan detektif, dan gadget untuk pertempuran dan eksplorasi. Selain cerita utama, Batman dapat membantu menangani polisi dengan kejahatan, dan menghadapi supervillains lainnya meneror kota. Arkham Origins memperkenalkan kemampuan untuk Batman untuk hampir menciptakan kejahatan, sehingga dia untuk menyelidiki tempat kejadian dan mengidentifikasi pelakunya. Permainan ini pertama dalam seri dengan kemampuan multiplayer. Warner Bros Permainan Montréal mengambil alih tugas pengembangan Arkham Origins dari seri pencipta Rocksteady Studios.

Sementara permainan menerima ulasan umumnya positif, itu dikritik karena mereplikasi konten Arkham game 'sebelumnya dan tidak perlu modifikasi, sedangkan aspek multiplayer dianggap tambahan yang tidak perlu untuk seri. Sebuah permainan pendamping, Batman: Arkham Origins Blackgate, dirilis dengan Arkham Origins untuk Nintendo 3DS dan PlayStation Vita, dan mobile game spin-off untuk iOS dan Android platform dirilis pada bulan Oktober 2013. Sebuah sekuel animasi, Batman: Arkham Assault on , dirilis pada tahun 2014, dan permainan penerus, Batman: Arkham Knight, dijadwalkan untuk rilis pada 201
Share this article :