Home » » Battle Field 4

Battle Field 4



KODE GAME :37
JUMLAH DVD :5
 

Battlefield 4 adalah 2.013 first-person shooter video game yang dikembangkan oleh pengembang video game EA Digital Illusions Swedia CE (DICE) dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah sekuel ke 2011 yang Battlefield 3 dan dirilis pada 29 Oktober 2013 di Amerika Utara, 31 Oktober 2013 di Australia, November 1, 2013 di Eropa dan Selandia Baru dan November 7, 2013 di Jepang untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One [2] [3] [5] [8].

Battlefield 4 mendapat respon kritis positif dari pengulas dan sukses secara komersil, dipuji karena modus multiplayer yang, gameplay dan grafis. Sebaliknya, permainan dikritik karena modus kampanye single-player pendek dan dangkal, dan untuk berbagai bug dan gangguan. Electronic Arts mengambil beberapa langkah untuk memperbaiki masalah ini setelah laporan pengguna.

Permainan display kepala-up (HUD) adalah sama, terdiri dari dua persegi panjang yang kompak. Semakin rendah sudut kiri dilengkapi mini-peta dan kompas untuk navigasi, dan pemberitahuan tujuan disederhanakan di atasnya; kanan bawah termasuk amunisi counter dan meter kesehatan kompak. Mini-peta, serta layar permainan utama, menunjukkan simbol menandai tiga jenis entitas:. Biru untuk sekutu, hijau untuk squadmates, dan merah / orange untuk musuh [9] [10] [11]

Pemain dapat menggunakan senjata dual-scoped, termasuk senjata dengan modus tembak yang berbeda (misalnya tembakan tunggal, api otomatis). Mereka bisa "melihat" target-tanda posisi mereka untuk pemain skuad-dalam kampanye pemain tunggal (yang pertama dalam franchise Battlefield) serta multiplayer, yang memungkinkan rekan baik menekan atau menghilangkan mereka. Bullet-menjatuhkan sistem telah menjadi jauh lebih ditingkatkan memungkinkan pemain untuk tepat mereka bertujuan dengan lingkungan. Selain itu, pemain akan memiliki kemampuan bertahan hidup yang lebih, seperti melawan serangan jarak dekat dari depan sambil berdiri atau berjongkok, menembak dengan pistol mereka saat berenang, dan menyelam di bawah air untuk menghindari deteksi musuh.
Share this article :