Home » , , , » Star Wars Battlefront

Star Wars Battlefront



KODE GAME :337
JUMLAH DVD :1
Star Wars: Battlefront adalah video game ketiga dan orang pertama berdasarkan pertempuran dalam film seri Star Wars. Ini dikembangkan oleh Pandemi Studios dan diterbitkan oleh LucasArts. Permainan dirilis pada tanggal 21 September 2004 untuk PlayStation 2, Xbox dan Microsoft Windows bertepatan rilis Star Wars Trilogy DVD set. Aspyr merilis sebuah pelabuhan Macintosh pada bulan Juli 2005. Sebuah versi telepon seluler, yang berjudul Star Wars Battlefront Ponsel dirilis 1 November 2005. Sebuah sekuel, Star Wars: Battlefront II, juga dirilis pada tanggal 1 November 2005 untuk Windows, Xbox, PlayStation 2 dan PlayStation Portable. Permainan ini dimainkan terutama sebagai permainan penaklukan, namun mode lain seperti Galactic Conquest membawa elemen strategi untuk judul.

Battlefront beberapa fitur lokal dari Star Wars utama pertempuran, dan termasuk voice acting dari aktor suara veteran Temuera Morrison, Tom Kane, dan Nick Jameson. Ia menerima ulasan umumnya menguntungkan dari kritikus, rata-rata sekitar rating persetujuan 80% di semua platform di situs agregat GameRankings dan Metacritic. Kritikus memuji komponen multiplayer dan kemampuan untuk berperan dalam Star Wars utama pertempuran, namun kurang komponen pemain tunggal dan miskin AI adalah poin yang menjadi perhatian.

Star Wars: Battlefront meliputi pertempuran antara empat faksi utama dari kedua trilogies asli dan prekuel: Republik Galactic dan Konfederasi Sistem Independen (CIS) dari era prekuel, dan Rebel Alliance dan Galactic Empire dari trilogi asli. Dalam setiap fraksi, lima kelas yang berbeda karakter menjadi tersedia. Empat kelas utama adalah sama untuk setiap fraksi, infanteri, senjata berat, pilot dan penembak jitu, sementara kelima unik. Setiap faksi juga memiliki karakter pahlawan non-dimainkan yang berpartisipasi dalam pertempuran untuk waktu terbatas. Hitung Dooku (CIS), Mace Windu (Ceko), Luke Skywalker (Rebels), dan Darth Vader (Empire) [1]

Gameplay di medan tempur adalah penaklukan berbasis. Setiap faksi memiliki jumlah terbatas bala bantuan, dan masing-masing diberikan kontrol dari sejumlah set pos komando di tingkat tertentu. [2] Tujuannya adalah untuk menghilangkan baik pasukan musuh atau menangkap dan menahan semua posko secara bersamaan selama 20 detik. Beberapa kendaraan darat dan udara yang tersedia di medan perang. Ini berkisar dari raksasa AT-AT untuk sepeda speeder cepat dan bervariasi berdasarkan tingkat. Ada lebih dari 25 kendaraan dalam game. Beberapa kendaraan yang lebih besar juga berfungsi sebagai pos komando mobile, yang tidak dapat ditangkap, tetapi hilang jika kendaraan hancur. Selain itu, beberapa peta memiliki kekuatan adat. Ini bisa netral untuk kedua faksi, seperti Jawas, bermusuhan dengan satu faksi, seperti Wookies, atau bermusuhan dengan kedua faksi, seperti Tusken Raiders. Posko milik pribumi bermusuhan juga dapat ditangkap untuk meminimalkan kehadiran mereka. [1]

Microsoft Windows dan Macintosh versi Star Wars:. Battlefront dapat dimainkan secara online sampai dengan 64 pemain pada melalui jaringan area lokal (LAN) atau melalui internet via GameSpy [3] The PlayStation 2 dan Xbox versi dapat menampung hingga 32 pemain atau dapat dimainkan dalam mode splitscreen dengan dua pemain. Versi PlayStation 2 menggunakan server GameSpy khusus, sedangkan Xbox dimanfaatkan jaringan Microsoft Xbox Live. [3] Xbox bermain online tidak lagi tersedia seperti aslinya server Xbox Live ditutup pada tanggal 15 April 2010.
Share this article :