Home » , , » Conflict Global Terror

Conflict Global Terror



KODE GAME :83
JUMLAH DVD :1
Konflik: Teror global (juga disebut Konflik: Badai Global) adalah game keempat dalam seri Konflik dan dirilis untuk PlayStation 2, Xbox dan Microsoft Windows. Pindah seri Konflik ke abad ke-21, permainan diatur dalam konteks modern kontra-terorisme.

Aksi ini berfokus pada unit respon cepat pasukan khusus elit, dengan menggunakan empat anggota asli dari seri Desert Storm dan anggota baru. Bradley, Foley, Connors, Jones dan Sherman harus mengatasi teroris atas berbagai negara, termasuk Kolombia, Mesir, Filipina, Kashmir, Korea Selatan, dan Chechnya.

Permainan memainkan terutama dalam sudut pandang orang ketiga dengan kontrol yang mirip dengan standar first person shooter. Pemain langsung mengontrol salah satu anggota tim, tetapi dapat mengeluarkan perintah untuk rekan tim. Seperti mekanisme kontrol dirancang untuk memungkinkan bermain taktis muncul, dengan banyak pemain lebih memilih "lambat dan mantap" pendekatan, seperti banyak first kontemporer dan orang ketiga penembak. AI pada game akan maju, penggunaan cover, menggunakan granat dan mundur bila terluka.
Share this article :