X Blade



KODE GAME :415
JUMLAH DVD :1
X-Blades adalah sebuah game action-adventure untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. [1] Pemain mengasumsikan peran Ayumi yang memegang dua pistol-pisau. Permainan ini dikembangkan oleh Gaijin Entertainment dan diterbitkan oleh SouthPeak Interaktif dan TopWare Interaktif. Permainan ini awalnya dirilis pada bulan November 2007 oleh 1C Company dalam bahasa Rusia untuk Microsoft Windows, dengan judul Oniblade (Ониблейд).

X-Blades adalah game action-adventure gaya hack-and-slash di mana pemain harus melawan monster, menggunakan sepasang pisau senjata dan mantra, melalui tingkat indoor dan outdoor untuk kemajuan. Monster yang ditemui di kedua nomor yang telah ditetapkan dan di daerah dengan Rakasa Generator yang menelurkan kedua lawan standar dan bos sampai mereka hancur. Power-up dan fragmen koin yang memberikan upgrade yang berbeda yang tersembunyi sepanjang pertandingan. Power-up termasuk teknik tempur, sihir, perangkat tambahan senjata, dan teleportasi. Juga mendapatkan seluruh permainan poin pengalaman yang dapat dikonversi menjadi keterampilan. Keterampilan ini adalah baik "light" atau "gelap" keselarasan dan penggunaan mereka memiliki efek pada apakah pemain menerima "cahaya" atau "gelap" berakhir.

Pemain hanya akan mencapai kesuksesan dalam permainan jika mereka memanfaatkan sistem yang luas untuk pengembangan lebih lanjut dari pahlawan Ayumi - Pengalaman Poin yang diperoleh, misalnya, harus dikonversi ke Keterampilan. Ada berbagai Power-up tersedia untuk membantu pemain juga, seperti teknik tempur, sihir, peningkatan senjata dan teleportasi dan campuran yang tepat akan membawa kesuksesan. Selain itu, penggunaan keterampilan pada "baik atau buruk sisi" juga mempengaruhi finale. Tergantung pada tindakan pemain, dua ujung permainan yang berbeda menunggu pahlawan Ayumi - dan itu sendiri adalah hook untuk pemain.
Share this article :