Home » » WWE RAW 2008 Total Edition

WWE RAW 2008 Total Edition




KODE GAME :413
JUMLAH DVD :1
WWE Raw adalah permainan video yang dirilis pada Microsoft Xbox (berjudul WWF Raw) dan Microsoft Windows dengan THQ pada tahun 2002. Hal ini didasarkan pada serial televisi dengan nama yang sama. Itu adalah pertandingan WWE pertama kali dirilis di Xbox dan juga game WWE terakhir yang dirilis pada PC. Sebuah sekuel dirilis pada tahun 2003

Permainan menawarkan pemain pengalaman bergulat dengan berbagai pertandingan seperti single match, tag pertandingan tim, tiga ancaman, berakibat fatal 4 way, pertempuran pertandingan kerajaan dan cacat.
Permainan memiliki lemah sistem bergulat / strong. Ada dua jenis Grapple: satu yang dilakukan dengan lawan normal dan lainnya dengan lawan grogi. Bergulat biasa melakukan sedikit membahayakan bila dibandingkan dengan bergulat dilakukan ketika lawan terpana. Ada tegangan meter yang menunjukkan momentum pegulat. Bergerak khusus, serangan terbang tinggi dan mengejek meningkatkan momentum saat serangan berulang-ulang biaya kerugian momentum. Finisher hanya dapat diterapkan ketika lawan tertegun dan tegangan meter berkedip. Penggunaan berlebihan finishers juga menyebabkan hilangnya momentum.
Share this article :