Home » , , , , » Tom Clancy's - Splinter Cell Blacklist

Tom Clancy's - Splinter Cell Blacklist



KODE GAME :384
JUMLAH DVD :5
Tom Clancy Splinter Sel: Blacklist (atau disingkat menjadi splinter Cell: Blacklist) [4] adalah action-adventure permainan siluman yang diterbitkan oleh Ubisoft. Ini adalah angsuran ketujuh dari Tom Clancy Splinter Cell yang seri dan merupakan sekuel langsung ke Splinter Cell: Conviction. Hal ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii U, dan Xbox 360, di Amerika Utara pada tanggal 20 Agustus 2013, Australia pada tanggal 22 Agustus 2013, Eropa pada tanggal 23 Agustus 2013, dan Jepang pada tanggal 5 September, 2013. Ini adalah pertama splinter Cell game yang dibintangi Eric Johnson sebagai Sam Fisher.

Permainan diatur dalam perspektif orang ketiga sehingga protagonis dan benda-benda di sekitarnya terlihat. Selain itu, ada integrasi suara dengan Xbox 360 Kinect perifer, yang memungkinkan pemain untuk mengatakan hal-hal untuk mengalihkan perhatian musuh dan kemudian menyerang. Pemain juga dapat menggunakan sensor Kinect untuk mengendalikan protagonis dengan tubuh mereka bukan controller Xbox 360.

Dalam versi Wii U, tindakan touchscreen Gamepad controller sebagai interface untuk mengakses gadget dan fitur lainnya dari protagonis lengan-mount komputer, atau OPSAT. Hal ini juga mencakup kontrol layar dan gerak untuk menyorot musuh melalui visi panas saat menggunakan Membunuh in Motion mekanik
Share this article :