Home » , » Metro Last Light

Metro Last Light



KODE GAME :221
JUMLAH DVD :3
Metro: Last Light adalah pemain tunggal pasca-apokaliptik bertema first-person shooter video game dengan unsur horor siluman dan kelangsungan hidup, yang dikembangkan oleh studio Ukraina 4A Games dan diterbitkan Deep Silver Microsoft Windows, OS X, Linux, PlayStation 3 dan Xbox 360 Mei 2013. [3] PlayStation 4 dan Xbox One versi dari permainan yang dirilis 26 Agustus 2014. permainan menerima pujian kritis luas.

Permainan diatur dalam Moskow pasca-apokaliptik, bagian dari alam semesta dari novel Metro 2033 dan sekuel-sekuelnya, yang ditulis oleh penulis Rusia Dmitry Glukhovsky, tetapi tidak mengikuti alur cerita langsung dari buku-buku. Sebelumnya diumumkan sebagai Metro 2034, [4] permainan ini adalah sekuel video game Metro 2033, dan meskipun Glukhovsky melakukan pekerjaan dengan pengembang 4A Games, beruang tidak ada hubungannya dengan buku Metro 2034. Rumor mengenai hal websitenya untuk buku yang akan datang , Metro 2035, menjadi novelisation Metro: Last Light.

Awalnya, game itu akan diterbitkan di bawah THQ dan diharapkan akan dirilis pada pertengahan 2012, [5] diumumkan pada tanggal 2 Februari 2012, bahwa permainan akan ditunda sampai kuartal pertama 2013, dan pada tanggal 1 Maret 2013 pertandingan ditunda lagi sampai Mei. Setelah penutupan THQ pada bulan Januari 2013, kekayaan intelektual diakuisisi oleh penerbit video game Jauh Perak

Sama seperti game asli, Metro: Last Light dimainkan dari perspektif Artyom, pemain-karakter. Cerita terjadi di pasca-apokaliptik Moskow, sebagian besar dalam sistem metro, tapi kadang-kadang membawa misi pemain di atas tanah.

Sebagai first-person shooter, Metro: Last Light menawarkan berbagai senjata api, beberapa fiksi dan beberapa berdasarkan senjata yang nyata, yang pemain akan menggunakan dalam pertempuran. Tempur bergantian antara pemain berjuang mutan dan pemain berjuang manusia bermusuhan. Mutan tidak memiliki senjata dan cenderung menyerang secara fisik pemain di kawanan, sementara manusia melawan dengan senjata api yang sama yang tersedia untuk pemain. Permainan ini memiliki pengisian kesehatan daripada tradisional poin kesehatan sistem jika pemain menghindari mengambil kerusakan untuk jangka waktu, kesehatan akan perlahan-lahan mengisi ulang. Pemain dapat mempercepat proses ini dengan menggunakan stim dari sebuah medkit, yang akan hampir seketika menyembuhkan pemain untuk kesehatan penuh. Ketika pemain terluka parah, mungkin diperlukan lebih dari dua puluh detik untuk kembali ke kesehatan penuh. Kesehatan tidak beregenerasi pada, atau di atas "Hardcore" kesulitan.

Dalam lingkungan pasca-apokaliptik, amunisi adalah komoditi yang langka dan penting. Pre-kiamat kelas militer amunisi yang digunakan sebagai mata uang; untuk menghindari "menembak uang", pemain juga dapat menggunakan kualitas rendah peluru dibuat dalam Metros. Karena kelangkaan amunisi, aspek penting dari gameplay adalah pemulungan. Pemain dapat menjarah mayat dan lingkungan untuk amunisi cadangan, serta senjata dan barang-barang. Militer-kelas amunisi dapat digunakan untuk membeli amunisi lainnya, senjata, dan barang-barang di dalam sebagian besar stasiun Metro.

Lokasi permainan mencerminkan suasana gelap terowongan metro nyata, dengan unsur-unsur survival horror tambahan. Fenomena aneh dan suara sering, dan sebagian besar pemain harus mengandalkan hanya pada lampu senter (dan kadang-kadang, kacamata night-vision) untuk menemukan jalan di sekitar di sebaliknya kegelapan total. Bahkan lebih mematikan adalah permukaan, karena sangat disinari dan masker gas harus dipakai setiap saat karena udara beracun. [5] Seringkali, lokasi memiliki tata letak yang rumit, dan permainan tidak memiliki bentuk peta, meninggalkan pemain untuk mencoba untuk menemukan tujuan mereka dengan hanya kompas.

Sebagai Metro: Last Light bertujuan untuk menjadi immersive, gameplay dan antarmuka agak atipikal. Permainan tidak memiliki meter kesehatan, mengandalkan denyut jantung dan darah spatters terdengar di layar untuk menunjukkan keadaan saat pemain kesehatan. Pemain harus mengumpulkan filter udara untuk masker gas, yang terakhir beberapa menit masing-masing dan secara otomatis diganti disediakan pemain memiliki lebih banyak cadangan. Tidak ada indikator display kepala-up untuk memberitahu berapa lama pemain memiliki sampai filter masker gas yang mulai gagal-lebih, timer pada jam tangan karakter menunjukkan berapa lama sampai filter saat ini berakhir. Masker gas dapat menjadi rusak dan terlihat akan berhenti berfungsi jika tertusuk, membutuhkan itu harus diganti. Dengan setiap senjata, peluru yang (sebagian) terlihat, menginformasikan pemain bahwa senjata mereka adalah tentang kehabisan amunisi dan mereka harus kembali. Permainan tidak memiliki jarang unsur HUD tradisional, seperti indikator amunisi. Namun, pada pengaturan kesulitan yang paling sulit, tidak ada unsur HUD yang hadir, dan pemain harus melacak amunisi oleh majalah sebagian terlihat.

Ada juga pilihan moral tertentu dalam permainan yang memberikan Karma. Good Karma dapat diperoleh dengan perbuatan baik, seperti menyelamatkan orang-orang dari karakter musuh. Bad Karma dapat diperoleh dari tindakan jahat, seperti membunuh orang secara acak atau mencuri sesuatu.
Share this article :