Mass Effect 3



KODE GAME :212
JUMLAH DVD :5
Mass Effect 3 adalah 2.012 ilmu aksi fiksi peran-bermain video game third person shooter yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3, dan Wii U. [1] Secara resmi diumumkan pada tanggal 11 Desember 2010, [2] [3] game yang dirilis 6 Maret 2012 [4] [5] dan menandai bab terakhir dalam trilogi Mass Effect video game, menyelesaikan kisah Komandan Shepard. [6] [7] Sebuah Wii U versi diumumkan selama konferensi Nintendo di E3 2012. [8] Port Wii U dikembangkan oleh Hak Lurus pengembang Australia, [9] dan dirilis sebagai Wii U peluncuran permainan [10] dengan judul Mass Effect 3: Special Edition.

Sistem tempur di Mass Effect 3 telah berubah dan disempurnakan. Secara khusus, sistem penutup telah diperbaiki, ada lebih banyak pilihan untuk bergerak di sekitar medan perang dan mencetak jarak dekat instan membunuh, granat yang lebih konvensional yang tersedia dan kecerdasan buatan ditingkatkan diperkenalkan. Sebuah mode co-op empat pemain multiplayer juga tersedia dalam permainan. [11] Gameplay di Mass Effect 3 dipengaruhi oleh keputusan yang dibuat di Mass Effect dan Mass Effect 2, untuk pemain yang telah menyelesaikan pertandingan tersebut. Itu dinominasikan untuk lima penghargaan di 2012 Spike Video Game Awards dan memenangkan RPG terbaik tahun 2012. [12]

Seperti pendahulunya, Mass Effect 3 dirilis untuk sukses komersial dan pujian kritis. Namun, ujung permainan dikritik oleh banyak pemain, mendorong pelepasan luka diperpanjang gratis DLC (downloadable content) yang memaparkan tentang konsekuensi dari berakhirnya dipilih dan pilihan yang dibuat oleh pemain sepanjang seri, serta mengisi beberapa dirasakan lubang petak.

Aspek-aspek tertentu dari gameplay di Mass Effect 3 dipengaruhi oleh pilihan yang dibuat di pertandingan sebelumnya. Ketika memulai permainan baru, pemain dengan file yang disimpan dari Mass Effect dan Mass Effect 2 diberikan pilihan untuk mengimpor mereka ke Mass Effect 3 untuk mencerminkan pilihan tersebut. [13] Jika file yang disimpan diimpor, lebih dari 1000 variabel ditarik untuk membantu membentuk bagaimana bab terakhir yang dialami. [14] Jika tidak ada file yang disimpan yang tersedia, ada asal-cerita komik (mirip dengan yang di Mass Effect 2) untuk membantu pemain baru membuat keputusan yang cepat. penampilan [15] karakter Impor 'dan kelas yang berubah-ubah, dengan lebih banyak fitur dan rambut-gaya termasuk dalam pencipta karakter daripada di Mass Effect 2. [16] [17] Komandan Shepard selalu memulai permainan dengan beberapa kekuatan. [18] Setelah menyelesaikan permainan, game Baru + option memungkinkan pemain untuk terus bermain setelah cerita utama berakhir, mulai lagi dengan selesai Shepard mereka untuk mengumpulkan barang-barang mereka merindukan pertama kali sekitar. [19] permainan memiliki 82 menit cut-adegan.
Share this article :