Home » , » Assassins Creed 4 Black Flag DLC Only

Assassins Creed 4 Black Flag DLC Only



KODE GAME :23
JUMLAH DVD :1
 

Assassin Creed IV: Black Flag adalah video game 2013 sejarah aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Hal ini dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U pada bulan Oktober tahun 2013 dan untuk PlayStation 4, Windows dan Xbox One di November 2013.

Ini adalah angsuran utama keenam dalam seri Creed Assassin itu, sekuel cerita yang modern 2012 yang Assassin 's Creed III' dan prequel alur cerita sejarah. Kisah diatur di awal abad ke-18 Karibia selama Golden Age of Pembajakan, dan mengikuti bajak laut terkenal Edward Kenway, kakek dari Assassin 's Creed III protagonis Ratonhnhaké: ton, yang tersandung pada konflik dilancarkan oleh Assassins dan Templar. Tidak seperti game sebelumnya, elemen gameplay lebih fokus pada eksplorasi berbasis kapal di peta dunia yang terbuka, sementara juga mempertahankan eksplorasi seri 'darat orang ketiga, serangan jarak dekat, dan sistem siluman. Multiplayer juga kembali, meskipun dengan hanya mode darat dan pengaturan.

Assassin Creed IV: Black Flag menerima review positif, dengan kritikus memuji terbuka gameplay dunia, side-quest, grafis dan tempur angkatan laut. Cerita modern mendapat respon beragam, sedangkan kritik juga jatuh pada aspek misi cerita sejarah yang dianggap berulang. Permainan menerima beberapa penghargaan dan nominasi, termasuk memenangkan Spike VGX 2013 penghargaan untuk Best Action Adventure Game. Permainan ini diikuti oleh Assassin Creed Persatuan dan Assassin Creed Rogue, ditetapkan selama Revolusi Perancis dan Perang Tujuh Tahun, masing-masing, dengan kedua dirilis pada November 2014.
Share this article :