Home » , , » Enemy Territory Quake Wars

Enemy Territory Quake Wars



KODE GAME :136
JUMLAH DVD :2
Wilayah musuh: Quake Wars adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Splash Kerusakan dan diterbitkan oleh Activision untuk Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, PlayStation 3 dan Xbox 360. [12] The prequel Quake II, Quake Wars diatur di alam semesta fiksi ilmiah sama seperti Quake II dan Quake 4, dengan lantai belakang minimal menjabat sebagai prekuel untuk Quake II. Ini adalah kedua multiplayer yang berfokus permainan dalam seri Quake Quake III Arena setelah.

Quake Wars fitur gameplay yang mirip dengan Wolfenstein: Enemy Territory, namun dengan penambahan kendaraan dan pesawat terkontrol serta beberapa deployables AI, [13] tim asimetris, peta yang lebih besar dan pilihan lawan bot yang dikendalikan komputer. Berbeda dengan sebelumnya game Enemy Territory, Quake Wars adalah rilis komersial daripada download gratis.

Wilayah musuh: Quake Wars menerima ulasan sebagian besar positif pada rilis, meskipun menerima beberapa kritik pada konsol.

Quake Wars adalah berbasis kelas, tujuan terfokus, berorientasi tim game. Tim didasarkan pada alien (Strogg) teknologi manusia (GDF) dan. Sementara tim yang asimetris, kedua belah pihak memiliki senjata dasar yang sama dan alat-alat untuk menyelesaikan tujuan. Tidak seperti game online berbasis tim lain (seperti seri Battlefield), gameplay jauh lebih terfokus pada satu atau dua tujuan utama sekaligus, daripada tersebar di seluruh wilayah pertempuran. Hal ini memungkinkan untuk situasi pertempuran jauh lebih terfokus dan intens, mirip dengan yang asli Unreal Tournament modus penyerangan.

Setiap kelas pemain biasanya memiliki tujuan baru muncul saat bermain game, berkali-kali berbasis di sekitar kemampuan khusus dari kelas itu. Permainan juga memiliki kemampuan untuk pemain kelompok ke fireteams untuk strategi terkoordinasi yang lebih besar. Fireteams ini bisa dibuat pengguna atau permainan yang dihasilkan tergantung pada misi yang dipilih oleh pemain.

Permainan memiliki pengalaman (XP) sistem imbalan di tempat, yang menghargai setiap pemain beberapa poin tergantung pada misi selesai. Ini akumulasi XP kemudian mengarah ke pembatalannya yang mungkin berbeda dari ketersediaan peralatan baru / senjata dengan kemampuan seperti gerakan cepat atau senjata yang lebih akurat. [14] penghargaan ini akan reset ke nol setelah selesainya setiap kampanye, yang terdiri dari tiga peta unik, semua dengan lokal umum / daerah
Share this article :