Home » , » Toy Story 3

Toy Story 3



KODE GAME :393
JUMLAH DVD :1
Toy Story 3: The Video Game adalah video game platform yang longgar didasarkan pada Toy Story Film 3. Buku ini diterbitkan oleh Disney Interactive Studios (yang merupakan pengembang untuk iOS) dan dikembangkan oleh Avalanche Software (PS3, Wii, Xbox 360, PC , Mac OS X), ASOBO Studio (PS2, PSP) dan n-Space (DS). Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 Juni 2010, untuk iOS, Nintendo DS, Wii, PlayStation Portable, PlayStation 3, Microsoft Windows, Mac OS X, dan Xbox 360. Sebuah khusus PlayStation 2 bundel dengan Toy Story 3: The Video Game ini dirilis pada tanggal 31 Oktober 2010, diikuti oleh rilis individu permainan pada tanggal 2 November 2010. [1] [2] ini satu-satunya video game berdasarkan waralaba Toy Story akan dirilis untuk PlayStation 2, juga sebagai video game terakhir berdasarkan Disney dan / atau produk Pixar pada konsol.

Toy Story 3 adalah game pertama berdasarkan sebuah film oleh Pixar akan diterbitkan seluruhnya oleh Disney Interactive Studios. Past game film Disney / Pixar telah dibuat dalam hubungannya dengan Activision pertama, kemudian THQ [3] Ini adalah sekuel game kedua yang didasarkan pada film kedua di waralaba..

Sebagian besar suara dilemparkan dari film kembali ke Reprise karakter mereka dalam permainan dengan pengecualian Tom Hanks (Woody) dan Tim Allen (Buzz Lightyear), masing-masing. (Jim Hanks kembali menyuarakan Woody dari pertandingan sebelumnya, dan Stephen Stanton menyuarakan Buzz). Permainan juga mengandung eksklusif konten ke versi PlayStation 3 yang memungkinkan pemain (s) berubah menjadi Zurg di Woody Round up. [4] Permainan ini diterima dengan baik oleh kritikus dan merupakan top-seller di Inggris. Ini adalah yang terakhir Disney / Pixar permainan akan dirilis untuk PlayStation 2.
Share this article :