Home » , , » Tony Hawk Pro Skater HD

Tony Hawk Pro Skater HD



KODE GAME :391
JUMLAH DVD :1
Tony Hawk Pro Skater HD adalah video game skateboard dalam seri Tony Hawk dari permainan skateboard. Permainan, yang dikembangkan oleh Robomodo dan diterbitkan oleh Activision, adalah high-definition kembali merilis menampilkan tingkat klasik dari Pro Skater Tony Hawk dan Tony Hawk Pro Skater 2 dan dirilis di Xbox Live Arcade pada tanggal 18 Juli 2012, PlayStation Network pada 28 Agustus 2012 dan uap pada September 18, 2012

Tony Hawk Pro Skater HD adalah video game skateboard, dengan penekanan arcade-gaya dalam hal realisme. Tujuannya adalah untuk mencetak poin dengan berhasil menyelesaikan berbagai trik skateboarding seperti grinds, flip trik, dan antena. Melakukan beberapa langkah berturut-turut tanpa jeda hasil dalam combo. Skor pemain dikalikan dengan jumlah trik dalam combo. Jika pemain berhasil mendarat trik akhir skor kemudian membelok, jika semua titik di combo yang hilang. Pro Skater HD merupakan campuran dari Pro Skater Tony Hawk dan Tony Hawk Pro Skater 2, dan karena permainan tersebut tidak memiliki trik tambahan atau bergerak ditambahkan ke permainan nanti dalam seri. Tony Hawk Pro Skater 3 download konten (DLC) diumumkan pada tanggal 3 Juli 2012. [4] Termasuk dalam konten akan kemampuan untuk melakukan revert sebuah, trik yang melibatkan mengubah arah papan sekaligus menjaga momentum ke depan. Awalnya kemampuan ini hanya akan dibatasi untuk digunakan dalam tingkat yang datang dengan DLC namun karena jadwal rilis berlarut-larut, Robomodo merilis update untuk game yang ditambahkan revert di semua tingkatan.

Pemain juga bertugas menyelesaikan tujuan di setiap tingkat. Dalam pertukaran untuk menyelesaikan tujuan-tujuan ini pemain dihargai dengan poin yang dapat digunakan untuk meng-upgrade atribut sebuah karakter. Ini termasuk mencapai nilai tinggi set, mengumpulkan surat-surat skate, dan menemukan DVD tersembunyi (dalam nada yang sama dari "Tape Rahasia" dari tiga pertandingan pertama) dalam setiap tingkat. Selain modus gameplay utama mode tunggal dan multiplayer lainnya termasuk. Big Head Survival mode permainan baru di mana karakter pemain skates dengan kepala mereka menjadi secara bertahap meningkat. Dalam kasus Xbox 360 avatar kepala diwakili oleh balon di belakangnya. Jika kepala pemain atau balon menjadi terlalu besar itu muncul, mengakhiri permainan. Untuk menjaga ukuran turun pemain harus menyelesaikan combo. Skor yang lebih tinggi memiliki dampak yang lebih besar pada penurunan kepala atau balon ukuran pemain karakter.

Kembali dari Tony Hawk Project 8 adalah Hawkman, di mana pemain harus meluncur sekitar mengumpulkan tingkat pelet berwarna dengan gerakan tertentu: pelet kuning harus dikumpulkan selama grinds, merah selama melompat, hijau selama manual, dan biru sedangkan wallriding. Ketika pemain mengumpulkan semua pelet, atau gagal untuk mengumpulkan mereka dalam batas waktu untuk Skor Tinggi, permainan berakhir. Modus grafiti kembali, dan melibatkan melakukan trik pada serangkaian objek. Jika pemain berhasil mendarat trik mereka (s), semua benda pemain menyentuh akan berubah menjadi warna pemain yang ditunjuk. Jika pemain kedua mencapai tinggi skor benda yang pemain kedua menyentuh, termasuk diklaim oleh pemain pertama, akan berubah menjadi warna pemain kedua itu. Tujuannya adalah untuk memiliki klaim atas sebagian obyek pada akhir permainan. Leaderboards online disertakan untuk semua mode, tapi bermain online terbatas pada versi konsol. [5]

Tujuh tingkat yang dipilih dari Pro Skater asli dan Pro Skater 2, dan termasuk seri staples seperti Gudang dan Sekolah II. Mall, Hangar, Marseille, Downhill Jam, dan Venice Beach juga disertakan. [6] Pemilihan skaters terdiri dari skaters klasik seperti Tony Hawk dan Rodney Mullen, serta skaters profesional lainnya Eric Koston, Nyjah Huston, Andrew Reynolds, Lyn-Z Adams Hawkins Pastrana, Chris Cole dan Riley Hawk, putra Tony Hawk. Update pertama dari permainan juga menambahkan Jake Harrison dan Emily Westlund ke daftar awal. Dua karakter bonus fiksi kembali, Petugas Dick dan Ollie Magic Bum, yang telah muncul beberapa kali dalam seri. Karakter bonus baru, robot bernama Roberta, juga disertakan. [6] Versi Xbox 360 juga memungkinkan pemain untuk bermain dengan avatar mereka. Download konten telah dirilis menampilkan tiga tingkat dari Tony Hawk Pro Skater 3 (Airport, Kanada, dan Los Angeles) dengan karakter tambahan dimainkan termasuk pro Geoff Rowley dan Steve Caballero bersama dengan James Hetfield dan Robert Trujillo dari Metallica. Paket ini juga termasuk salah satu lagu baru dari band, "Semua mimpi buruk panjang".
Share this article :