Home » , » The Witcher

The Witcher



KODE GAME :373
JUMLAH DVD :2
The Witcher (Polandia: Wiedźmin [vjɛd͡ʑmin]) adalah hack tindakan role-playing dan slash video game yang dikembangkan oleh CD Projekt RED dan diterbitkan oleh Atari, Inc.

Permainan ini didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski [5] The Witcher terjadi di dunia fantasi abad pertengahan dan mengikuti kisah Geralt, salah satu yang tersisa "witchers" beberapa -. Bepergian rakasa pemburu untuk menyewa, berbakat dengan kekuatan yang tidak wajar. Sistem permainan dari "pilihan moral" sebagai bagian dari alur cerita yang terkenal karena konsekuensi waktu-tertunda dan kurangnya moralitas hitam-putih.

Permainan menggunakan proprietary BioWare Aurora mesin. Sebuah versi konsol menggunakan mesin dan memerangi sistem yang sama sekali baru, berjudul The Witcher:. Rise of the White Wolf, adalah akan dirilis pada musim gugur 2009, tetapi ditunda karena masalah pembayaran dengan pengembang konsol, Widescreen Game [6]

Pada tanggal 18 September 2009, CD Projekt RED resmi mengkonfirmasi bahwa mereka mulai bekerja pada sekuel, The Witcher 2: Assassins of Kings, yang dirilis pada tanggal 17 Mei 2011, untuk [7] PC dan pada tanggal 17 April 2012, untuk Xbox 360. game ketiga dari seri telah diumumkan dan berjudul The Witcher 3: Wild Hunt dan direncanakan akan dirilis 19 Mei 2015.

Ada tiga gaya kamera yang tersedia di The Witcher: dua perspektif top-down, di mana mouse digunakan untuk mengendalikan segala sesuatu, dan pandangan over-the-bahu, yang membawa pemain lebih dekat dengan pertempuran dalam game, namun batas visibilitas. Di ketiga pandangan kontrol dapat diubah menjadi terutama tikus fokus atau keyboard dan mouse pendekatan gabungan.

Sistem tempur di The Witcher merupakan pengalaman gaming berbeda dari kebanyakan RPG. Pemain dapat memilih salah satu dari tiga gaya bertarung untuk digunakan dalam situasi yang berbeda dan melawan musuh yang berbeda. Gaya cepat memungkinkan untuk lebih cepat, kurang merusak serangan dengan kesempatan lebih besar untuk memukul musuh lebih cepat; gaya kuat damage lebih dalam pertukaran untuk kecepatan serangan lambat, dan kesempatan yang lebih rendah untuk memukul musuh lebih cepat; dan gaya kelompok fitur serangan menyapu terbaik digunakan jika Geralt dikelilingi. [9] Pemain dapat beralih di antara gaya pada setiap titik. Kedua pedang utama Geralt juga memiliki gaya tempur khas yang berbeda dari persenjataan lainnya, dan melayani tujuan tertentu. Pisau baja digunakan untuk melawan manusia dan makhluk daging-dan-darah lainnya, sedangkan pedang perak lebih efektif melawan monster supranatural dan binatang (terhadap beberapa di antaranya baja mungkin tidak berpengaruh apapun). Dengan waktu yang tepat, pemain dapat menghubungkan serangan Geralt ke dalam combo untuk lebih efektif merusak musuh.

Alchemy adalah bagian utama dari gameplay. Pemain dapat membuat ramuan yang meningkatkan kesehatan atau daya tahan regenerasi, memungkinkan Geralt untuk melihat dalam gelap, atau memberikan efek menguntungkan lainnya. Resep untuk ramuan ini dapat dipelajari melalui gulungan, atau eksperimen. Setelah pemain menciptakan ramuan yang tidak diketahui ia dapat memilih untuk minum, tetapi jika ramuan adalah kegagalan itu akan meracuni atau memiliki efek berbahaya lainnya pada Geralt. Setiap kali Geralt minuman ramuan mereka meningkatkan tingkat toksisitas tubuhnya. Hal ini dapat dikurangi dengan minum ramuan khusus atau dengan bermeditasi di sebuah penginapan atau perapian. Selain ramuan, pemain bisa membuat minyak yang digunakan untuk menambah kerusakan yang dilakukan oleh senjata. Mereka juga dapat membuat bom untuk digunakan sebagai senjata dalam pertempuran. Tidak ada yang bisa dibuat sampai poin bakat telah dialokasikan ke dalam keterampilan yang sesuai.

Waktu tertunda sistem pengambilan konsekuensi berarti bahwa dampak dari keputusan pemain akan membuat diri mereka terlihat dalam perangkat plot tindakan selanjutnya dari permainan. Hal ini mendorong para pemain untuk menempatkan pemikiran yang lebih kritis dalam membuat setiap keputusan, dan circumvents save-ulang pendekatan pengambilan keputusan. Hal ini juga memungkinkan permainan untuk memiliki pendekatan yang unik untuk memutar ulang nilai, sebagai konsekuensi akibat keputusan pemain dapat menyebabkan perbedaan besar dalam peristiwa yang terjadi kemudian, dan akhirnya pengalaman gameplay yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya bermain-through.

Sifat dari pilihan yang dihadapi saat memainkan game jarang jatuh ke dalam moralitas hitam-putih khas hadir dalam kebanyakan RPG komputer, dan para pemain sering menemukan diri mereka memilih dari kurang dari dua kejahatan daripada membuat pilihan yang jelas antara baik dan jahat , situasi yang lebih mencerminkan moralitas kehidupan nyata
Share this article :