KODE GAME :249
JUMLAH DVD :2
Perlu untuk kecepatan: ProStreet adalah angsuran kesebelas dari Electronic Arts populer balap seri game Need for Speed. Pada tanggal 21 Mei 2007, Electronic Arts diterbitkan teaser trailer dariProStreet, dan secara resmi mengumumkan sepuluh hari kemudian.[3] Album ini dirilis di seluruh dunia pada bulan November 2007.[1] rekaman tindakan digunakan dalam American Le MansSeries. ProStreet adalah permainan PlayStation 3 pertama dengan dukungan gemuruh DualShock 3.
Demo, menampilkan dua ras, satu kecepatan tantangan dan satu pegangan ras, muncul di Xbox Live pada Oktober 26, 2007, di PlayStation Store pada November 1, 2007, dan PC pada 2November 2007. Versi PC adalah yang terakhir dalam seri menggunakan CD-ROM, yang digantikan oleh penggunaan DVD untuk sisa seri. ProStreet didahului oleh Need for Speed: karbon dandiikuti dengan Need for Speed: Undercover
Perlu untuk kecepatan: ProStreet telah mengambil seri dalam arah yang berbeda dari permainan. Semua balap dalam ProStreet terjadi semata-mata pada trek tertutup, membuat ProStreetpertama permainan dalam seri sejak perlunya kecepatan II yang tidak bernyawa balap ilegal. Sebaliknya, jenis balap tampaknya menjadi Clubman balap.[rujukan?] Kinerja tuning fiturditingkatkan, dibandingkan dengan versi sebelumnya, terutama Autosculpt. Tidak seperti karbon, dimana hanya tertentu tubuh kit dapat autosculpted, ini sekarang bisa diterapkan untuk semuatubuh kit, termasuk saham bumper dan lebar tubuh kit. Selain itu, beberapa penyesuaian melalui autosculpt dampak aerodinamika mobil.[3]
Di ProStreet ada empat mode permainan yang berbeda: Drag (ras di drag strip, titik ke titik), pegangan (serupa sirkuit balapan tetapi dengan empat jenis pegangan ras tersedia), kecepatan(mirip dengan balap Sprint) dan Drift.
Drag race adalah ras sederhana lurus jauh yang memiliki tiga memanaskan. Ada tiga jenis drag ras, 1/4 dan 1/2 mil tarik ras mana waktu tercepat, dari tiga berjalan, menang. Ada juga sebuahkompetisi wheelie mana wheelie terpanjang di jalur 1/4 mil menang.
Dalam cengkeraman ras, ada empat mode yang berbeda (Normal Grip, kelas Grip (semua versi kecuali versi PS2 dan Wii), tembak-menembak sektor dan Time Attack), pemain yang mempunyaipilihan untuk ras kasar, seperti serudukan, smashing atau menghalangi lawan dalam rangka untuk memenangkan perlombaan, atau ras bersih dan mengikuti jalur balap tertentu. Cengkeramannormal ras fitur 2-4 lap di sekitar sirkuit melacak dengan hingga 7 pembalap lain. Pertama driver untuk menyeberangi garis finish menang. Pegangan kelas ras mengambil 8 pembalap danmembaginya menjadi dua kelompok bahkan. Pembalap ditempatkan ke dalam kelompok-kelompok yang berdasarkan kinerja kendaraan mereka potensial. Grup A dimulai sekitar 10 detik didepan kelompok B, kedua kelompok ras yang sama tentu saja tetapi hanya bersaing dengan driver 3 grup mereka. Dalam waktu serangan, pengemudi dengan waktu keseluruhan satu putarantercepat memenangkan acara. Dalam baku tembak sektor trek terbagi dalam beberapa segmen, dengan driver yang berusaha untuk menyelesaikan sektor ini dalam waktu sesingkat mungkin.Tambahan poin diberikan untuk driver yang 'mendominasi' kursus dengan memegang waktu tercepat untuk setiap segmen lagu.
Dalam Challenge kecepatan ras, pemain harus menyeberangi garis finish pertama untuk memenangkan perlombaan. Pemain harus berhati-hati dalam Challenge kecepatan pada kecepatan yangmelebihi 200 mph.
Di atas kecepatan menjalankan ras, ada 3-9 pos-pos pemeriksaan dan instant pemutar melintasi sebuah pos pemeriksaan kecepatan Clock dan ditambahkan ke Skor pemain itu, pemain dengankumulatif kecepatan tertinggi menang. Hal ini mirip dengan peristiwa Speedtrap membutuhkan untuk kecepatan: paling dicari.
Di Drift, pemain drift muncul sebagai driver dengan poin terbanyak mencetak dalam acara. Poin akan dinilai berdasarkan kecepatan, sudut, dan berapa lama drift diadakan.
Selain bermain permainan itu sendiri, fitur ProStreet rinci kerusakan pemodelan, tidak seperti sebelumnya perlunya kecepatan permainan (kecuali untuk taruhan tinggi dan dilepaskan Porsche)dimana kerusakan adalah relatif sedikit atau tidak ada sama sekali. Sistem kerusakan baru memperkenalkan lebih mendalam kerusakan (kecuali pada PlayStation 2, PlayStation Portable,Nintendo DS dan Wii versi, mana kerusakan modeling telah diperkecil karena kekuatan pengolahan terbatas, jadi kerusakan mirip dengan judul sebelumnya) mana objek apapun di dunia gamememiliki potensi untuk menimbulkan kerusakan kosmetik yang melanggar off potongan mobil seperti tenda, bumper, side view Mirror, kerusakan ringan, atau kerusakan berat yang mengurangikinerja mobil, dan bahkan memiliki potensi untuk jumlah mobil segera setelah dampak.[3]
ProStreet fitur kustomisasi mobil. Perubahan mempengaruhi aerodinamika Mobil, dan pemain dapat menguji mereka dalam ruang tertutup yang disebut "Terowongan angin" (hanya pada versiPlayStation 3, PC dan Xbox 360).
Speedbreaker tidak kembali untuk ProStreet (seperti permainan tidak memiliki kehadiran polisi; Speedbreaker sebagian besar ditujukan untuk penghindaran polisi, namun kembali untuk versi