Lost Planet 2



KODE GAME :202
JUMLAH DVD :3
Lost Planet 2 adalah third-person shooter video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini sekuel Lost Planet: Ekstrim Kondisi, terjadi sepuluh tahun setelah peristiwa pertandingan pertama, di planet fiksi yang sama. Permainan ini dikembangkan untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows [3] Awalnya direncanakan akan dirilis pada awal 2010, Capcom menunda permainan konsol rilis [4] dengan tanggal 11 Mei 2010 di Amerika Utara dan Eropa, 13 Mei. 2010 di Australia dan 20 Mei 2010 untuk Jepang, [5] dan versi Microsoft Windows dirilis pada tanggal 12 Oktober 2010. [2] pada 2 Februari 2011, Capcom telah menyatakan bahwa judul telah terjual lebih dari 1,5 juta kopi di seluruh dunia

Banyak fitur gameplay dari aslinya Lost Planet permainan yang hadir. Elemen Berulang termasuk pertempuran besar bos, medan ekstrim, dan kemampuan untuk pilot baju zirah mekanik, yang dikenal sebagai Suits Vital (VSS). Pada tanggal 24 Juli 2009, di Comic-Con 2009, produser Juni Takeuchi mengadakan sesi tanya jawab untuk para penggemar. Takeuchi mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak co-op berbasis VSS. [7] Pemain akan dapat naik di sisi beberapa VSS. VSS ini dapat dikontrol oleh satu pemain, sementara dua lainnya menggantung oleh sisi dan menembak. Takeuchi juga mengungkapkan bahwa akan ada terbang VSS yang menampilkan waktu terbang terbatas. [7]

Juga tidak seperti Lost Planet, Lost Planet 2 tidak akan terus-menerus menguras pemain energi termal. Hal ini disebabkan iklim yang lebih hangat, yang dapat mempertahankan keberadaan T-ENG lebih lama dari iklim dingin, yang menguras energi termal sedikit demi sedikit. Sebaliknya, energi hanya dapat dikeringkan ketika pilot pemain VS dan menggunakan senjata yang membutuhkan energi. Namun energi panas masih terus hilang kecuali kemampuan tertentu dilengkapi meskipun 'iklim hangat'. Karakter juga dapat kehilangan energi panas dengan menyelesaikan satu seluruh berlari dengan karakter (dikonfirmasi dalam demo). Jika salah satu pemain kehilangan semua energi mereka, yang lain bisa memberi mereka energi mereka, menggunakan senjata baru, untuk menjaga pemain hidup. [8]

Kenji Oguro dan Jun Takeuchi mengumumkan bahwa game akan menghargai pemain dengan pengalaman poin. Pemain akan mendapatkan lebih banyak poin untuk bermain dengan cara yang unik dan menyelesaikan tujuan ekstra dalam misi. Setelah permainan telah dipukuli pada setiap kesulitan, pemain diperbolehkan untuk menggunakan karakter ini untuk kampanye. [9] Poin ini kemudian dapat digunakan untuk membuka kostum dan lampiran untuk pemain untuk menyesuaikan bajak laut mereka.
Share this article :