KODE GAME :140
JUMLAH DVD :3
Fallout: New Vegas adalah tindakan role-playing video game dalam seri video game Fallout. Permainan ini dikembangkan oleh Obsidian Entertainment dan diterbitkan pada bulan Oktober 2010 oleh Bethesda Softworks untuk Microsoft Windows, Xbox 360 dan PlayStation 3. Download konten dan memperluas ulang edisi diikuti pada tahun 2010-2012.Permainan ini berbasis di pasca-apokaliptik, lingkungan dunia terbuka di sekitar wilayah Nevada, California, dan Arizona. Pemain mengambil kendali dari karakter yang dikenal sebagai Courier, yang disewa oleh layanan pengiriman untuk mengambil paket yang tidak diketahui di Gurun Mojave ke Vegas Strip New namun dicegat, ditembak di kepala, dan ditinggal mati oleh seorang pria misterius yang mencuri paket. Setelah ditemukan oleh robot lokal yang ramah, Victor, dan disembuhkan oleh seorang pria bernama Doc Mitchell, Courier yang dorong kembali ke padang gurun untuk membalas dendam dan memulihkan paket dicuri. Dengan melakukan ini, pemain menjadi terjebak di antara berbagai faksi yang bersaing untuk kontrol atas gurun dan aset yang paling berharga, Bendungan Hoover, akhirnya datang untuk membentuk masa depan penduduknya.
Meskipun langsung berhasil Fallout 3 di urutan permainan rilis Fallout, menawarkan pengalaman aksi role-playing yang sama, dan berbagi mesin dan beberapa konten warisan dengan Fallout 3, New Vegas bukanlah sekuel langsung. Ini menandai kembalinya beberapa elemen yang ditemukan di Fallout 2. Permainan ini sukses kritis dan komersial, pengiriman lebih dari lima juta kopi sama sekali.
Obsidian Entertainment menghadirkan fitur baru dan perbaikan di Fallout: New Vegas yang dilaksanakan atas dasar Fallout 3. Sebagai contoh, asli Fallout 3 versi mesin Gamebryo adalah ulang untuk mengakomodasi lampu tambahan dan efek dari Las Vegas Strip.
Tempur permainan ini berpusat di sekitar "Vault-Tec Assisted Targeting System" fitur, atau "tong", yang berasal dari Fallout 3 dengan penambahan beberapa serangan tong khusus baru. [8] [9] Penggunaan tertentu pemicu senjata jarak dekat animasi unik. Penambahan adalah senjata baru, sistem modifikasi senjata, lebih baik pandangan over-the-bahu untuk orang ketiga tempur dan kemampuan untuk menggunakan pemandangan besi di hampir semua senjata kecuali beberapa senjata yang lebih besar yang ditembak dari pinggul. [10] permainan memungkinkan modifikasi senjata api seperti mount teleskop, tingkat pengubah kebakaran dan peningkatan ukuran majalah. [10] Kerajinan juga berperan dalam persenjataan, dengan kemampuan untuk membuat amunisi seperti putaran tangan dimuat. Sebuah sistem tanaman-panen mirip dengan The Elder Scrolls seri memungkinkan pemain untuk menggunakan tanaman untuk membuat makanan khusus, racun, dan obat-obatan.
Jumlah fraksi diminta pengembang untuk memperkenalkan kembali sistem reputasi yang tidak hadir di Fallout 3. [11] Tingkat loyalitas faksi mempengaruhi reputasi pemain dengan faksi itu, [11] yang mempengaruhi perilaku karakter non-pemain fraksi (NPC ) terhadap pemain dan mencerminkan dampak dari pilihan-pilihan yang dipilih di dunia. [11] Karma juga merupakan faktor dan independen reputasi faksi. Misalnya, pemain dapat merampok anggota fraksi, menurunkan karma mereka, tetapi meninggalkan reputasi mereka berubah disediakan faksi tidak belajar dari perampokan. Atribut karakter, keterampilan, reputasi dan karma mempengaruhi pilihan dialog dengan NPC. Keterampilan memiliki efek yang lebih besar pada pilihan percakapan. [9] Apakah pilihan dialog akan berhasil atau gagal ditampilkan di depan, dan sepenuhnya tergantung pada tingkat keterampilan, daripada kedua keterampilan dan kesempatan seperti di Fallout 3. [9]
Perilaku Companion dan tugas dikendalikan menggunakan baru "Companion Wheel", menghilangkan kebutuhan untuk memasukkan percakapan untuk memberikan perintah. Companion Wheel baru menawarkan eksekusi perintah dengan memilih perintah yang disajikan dalam menu radial. Direktur permainan Josh Sawyer telah menyatakan bahwa roda Companion menawarkan kemudahan interaksi pendamping. [11] Contoh perintah pendamping termasuk pengaturan dan mengubah taktik tempur, perilaku default terhadap musuh dan frekuensi penggunaan sumber daya yang tersedia. Pemain dapat memiliki satu humanoid dan satu pendamping non-humanoid pada saat yang sama, dan menerima merembes unik, atau keuntungan yang unik, per pendamping. Sahabat ini dapat ditingkatkan jika pemain menyelesaikan quest khusus berkaitan dengan pendamping.
Di New Vegas, pemain dapat mengunjungi kasino untuk berpartisipasi dalam Minigames untuk memenangkan uang, termasuk blackjack, slot, dan rolet. [12] Sebuah permainan kartu yang disebut Caravan, yang dirancang khusus untuk game, bisa dimainkan di luar kasino