Home » , » Dragon Age Origins

Dragon Age Origins



KODE GAME :131
JUMLAH DVD :2
Dragon Age: Origins adalah video game role-playing yang dikembangkan oleh BioWare Edmonton studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah game pertama dalam franchise Dragon Age. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 3 November 2009, dan untuk Mac OS X pada tanggal 21 Desember 2009.

Diatur dalam kerajaan fiksi Ferelden selama periode perang saudara, pemain mengasumsikan peran seorang prajurit, mage atau nakal datang dari Elf, manusia, atau latar belakang dwarven yang harus bersatu kerajaan untuk melawan invasi yang akan datang oleh kekuatan jahat. BioWare menjelaskan Dragon Age:. Origins sebagai "fantasi gelap heroik diatur dalam dunia yang unik," dan penerus spiritual mereka Gerbang seri Baldur tentang permainan, yang berlangsung di Forgotten Realms Kampanye Pengaturan dari Dungeons & Dragons waralaba [9]

Setelah rilis, Dragon Age: Origins bertemu dengan review positif dan dianggap sebagai penentu keberhasilan. Review situs aggregator Metacritic peringkat PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 versi dari permainan dengan skor 91, 87, dan 86, masing-masing. [10] [11] [12] Permainan juga menerima beberapa penghargaan dari berbagai outlet, mulai dari IGN "PC game of The Year (2009)" [13] untuk Academy of Interactive Arts & Sciences "Role-Playing / Massively Multiplayer game of the Year 2009". [14]

Ekspansi ke permainan, berjudul Dragon Age: Origins - Kebangkitan, dirilis pada bulan Maret 2010, dan sekuel resmi, Dragon Age II, dirilis pada Maret 2011. [15] [16] BioWare ditujukan untuk Dragon Age: Origins untuk melayani sebagai dasar untuk kekayaan intelektual yang lebih luas. Bahkan sebelum rilis, berencana untuk memperluas alam semesta yang diperkenalkan oleh permainan itu berlangsung, termasuk sekuel, pena dan kertas permainan, buku, dan komik untuk memperluas cakupan dari franchise Dragon Age. [17] Contoh dari semua proyek tersebut telah sejak terlepas

Permainan menggabungkan 6 "Asal Cerita", pilihan tergantung pada ras dan kelas yang dipilih. Bangsawan Dwarven memulai permainan sebagai bagian dari keluarga kerajaan Dwarven, sedangkan pada biasa asal Dwarf, pemain dimulai sebagai "yg keturunan rendah" hidup dalam kemiskinan. Elven jelata memulai cerita mereka di tempat terpisah di ibukota Ferelden. Dalam manusia asal mulia, pemain mulai sebagai Cousland, salah satu keluarga bangsawan manusia di Ferelden. Elven dan penyihir manusia mulai kisah mereka off di Ferelden di Circle of Magi, dan cerita Dalish Elf dimulai dengan pemain yang tinggal di hutan antara klan mereka. Cerita asal menentukan latar belakang karakter pemain sebelum acara utama dari cerita permainan, membentuk pengenalan kepada dunia, dan gameplay tutorial, sementara juga terdiri jam bermain. Acara dari Origin individu tercermin dalam cerita game dan karakter. Karakter yang pemain bertemu selama cerita Asal mungkin muncul kembali sepanjang pertandingan, beberapa sebagai musuh. [18]

Tidak ada pelacakan keselarasan moral, hanya mendukung partai. Pemain dapat memberikan anggota partai hadiah dan pilihan dialog mereka dapat mendapatkan bantuan atau tidak senang dengan kelompok [19] tapi pilihan moral pemain masih akan mempengaruhi cerita sepanjang pertandingan. Pemain akan mencapai tujuan yang berbeda tergantung pada apakah mereka memilih untuk menjadi baik atau jahat, tetapi keputusan bahwa pemain membuat dalam proses akan mengubah dunia game sesuai - memutuskan siapa yang akan menjadi raja, misalnya, dan mempengaruhi negara, ras, dan mereka tempat di dunia. Keputusan ini juga akan mempengaruhi NPC pendamping, mungkin menyebabkan NPC untuk meninggalkan partai [20] atau bahkan menyerang pemain jika mereka tidak setuju dengan tindakan mereka. [21]

Permainan ini telah digambarkan sebagai penerus spiritual ke Gate Baldur oleh BioWare co-CEO Ray Muzyka, [22] sebagai pemain mampu mengeluarkan perintah untuk NPC secara real time, tapi pause game untuk mengantri tindakan seperti mantra dan serangan khusus ., seorang mekanik permainan dari seri Gerbang Baldur itu [23] Ada tiga kelas dasar untuk memilih dari:. warrior, mage, dan nakal [24] kelas-kelas ini dapat ditingkatkan menjadi kelas khusus seperti sinting atau kelenteng untuk prajurit kelas, [25] shapeshifter atau roh penyembuh untuk kelas Mage, [26] dan pembunuh atau ranger untuk nakal. Permainan menggunakan sistem partai yang sama dengan Star Wars: Knights of the Old Republic, Peran permainan BioWare lain, menampilkan tokoh utama dengan hingga tiga anggota partai aktif dipilih dari kolam NPC.

Permainan ini memiliki tingkat interaktivitas antara mantra, seperti mantra api memicu licin minyak sebelum dimasukkan oleh badai salju. Permainan berisi banyak kombinasi yang dapat ditemukan oleh pemain baik oleh kecelakaan, atau dengan mencari petunjuk yang kombinasi berlaku. [27]

Kamera adalah orang ketiga perspektif, over-the-bahu yang dapat diputar di sekitar karakter yang aktif. Berbeda dengan versi konsol, versi PC memiliki kemampuan untuk mengubah tampilan permainan dengan memperbesar atau memperkecilnya. Perkecil affords pemain pandangan overhead rinci, yang memungkinkan mereka untuk melihat fitur penting dalam skenario yang mungkin diposisikan di atas, seperti makhluk mengintai berbahaya. Rincian HUD tidak terlihat dalam diperbesar dalam tampilan. Ketika diperbesar keluar, kamera adalah pandangan isometrik gaya
Share this article :