KODE GAME :120
JUMLAH DVD :1
Diner Dash adalah video game strategi dan manajemen waktu permainan awalnya dikembangkan oleh New York City berbasis Amerika pengembangan game studio Gamelab dan diterbitkan oleh berbasis di San Francisco PlayFirst. Sekarang dimiliki dan diterbitkan oleh PlayFirst. Ini adalah salah satu download game terlaris sepanjang masa, [1] tersedia dalam berbagai platform seperti PC, Mac, konsol, dan mobile.Versi Xbox Live Arcade permainan ini dirilis oleh Hudson Soft on November 18, 2009, versi PlayStation Network pada tanggal 25 November 2009, versi WiiWare pada 16 Februari 2010 di Jepang, serta Eropa pada tanggal 26 Maret 2010 dan Amerika Utara pada tanggal 29 Maret 2010, [2] tetapi versi ini tidak lagi pada layanan WiiWare. Diner Dash kemudian menjadi game mobile saat porting ke ponsel oleh Glu Mobile, diberi rilis ritel, dan tersedia melalui iklan-didukung 100% di-download. Versi telah diciptakan untuk platform PlayStation Portable, Nintendo DS, dan iOS. [3]
Diner Dash juga digunakan untuk merujuk pada waralaba Diner Dash, yang telah melahirkan banyak sekuel - Diner Dash 2: Restaurant Penyelamatan dirilis pada awal tahun 2006, Kantin Dash: Flo on the Go dirilis pada akhir tahun 2006, Diner Dash: Hometown pahlawan adalah dirilis pada akhir tahun 2007, Diner Dash 5: BOOM! dirilis pada awal 2010, dan rilis terbaru, pertama free-to-play Diner Dash, pergi tinggal pada akhir 2014.
Gameplay melibatkan duduk pelanggan dan membimbing Flo sekitar restoran untuk melayani pelanggan. Jika cukup uang diperoleh setelah setiap tingkat, pemain berkembang ke depan. Karena permainan berlangsung Flo update restoran bobrok ia mulai dengan membangun dan tiga restoran lanjut, yang menyediakan pengaturan baru.
Pusat Gameplay sekitar katering untuk pelanggan untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Flo dapat dipindahkan sekitar restoran untuk menyelesaikan tugas. Sebagai pelanggan tiba di restoran, pemain harus drag dan drop mereka ke meja, [4] di mana mereka duduk dan membaca menu. Maka pemain harus membimbing Flo ke meja untuk mengambil pesanan mereka, yang harus diambil untuk menetas layanan. Setelah koki telah menyiapkan makan, Flo harus memberikan makanan. Ketika pelanggan selesai makan mereka harus mengambil cek, di mana titik pelanggan meninggalkan tip dan piring mereka di atas meja, berangkat restoran. Piring harus dibersihkan oleh Flo sebelum set berikutnya pelanggan dapat menggunakan meja. Setiap tindakan sukses mendapatkan poin pemain, melakukan tindakan yang sama beberapa kali berturut-turut mendapatkan pemain bonus rantai, yang rusak sekali tindakan yang berbeda dilakukan. [5]
Pelanggan memiliki serangkaian hati atas kepala mereka yang menunjukkan suasana hati mereka. Semakin lama pelanggan dipaksa untuk menunggu, semakin banyak hati dia kalah. Setiap jenis pelanggan memiliki derajat yang berbeda kesabaran dan tipping kebiasaan. Flo dapat melakukan berbagai tindakan, seperti berbicara dengan pelanggan atau melayani mereka minuman, untuk menghidupkan kembali hati ini. Ketika pelanggan kehilangan semua hati mereka, mereka meninggalkan restoran, biaya poin pemain. Tujuan dari tingkat adalah untuk mendapatkan sejumlah poin. Ada juga total poin ahli untuk pemain maju untuk mencapai.
Permainan memiliki dua mode: modus Karir, yang mengikuti kisah Flo, dan shift Abadi, mode bertahan hidup di mana pemain harus bertahan selama mungkin di tingkat tunggal.
Dalam variasi Dash Cooking, pemain benar-benar mempersiapkan makanan yang bertentangan dengan membawa perintah untuk koki baginya untuk mempersiapkan itu.