Home » , » Dead Rising

Dead Rising



KODE GAME :107
JUMLAH DVD :2
Dead Rising (デ ッ ド ラ イ ジ ン グ Deddo Raijingu?) Adalah 2.006 dunia terbuka survival horror mengalahkan 'em up video game. Hal ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom dan diproduksi oleh Keiji Inafune. Album ini dirilis pada 8 Agustus 2006 secara eksklusif untuk konsol video game Xbox 360. [2] [3]

Dead Rising 's pusat cerita pada Frank Barat, seorang jurnalis foto yang akhirnya terjebak di sebuah pusat perbelanjaan di kota fiksi Willamette, Colorado, yang penuh dengan zombie. Frank harus membela diri dari serangan zombie, selamat penyelamatan, bersaing dengan psikopat gila, dan tetap hidup sementara masih berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik insiden itu. Pemain mengontrol Frank saat ia mengeksplorasi mal, dengan menggunakan benda tersedia sebagai senjata. Pemain dapat menyelesaikan beberapa misi utama dan opsional untuk mendapatkan Poin Prestige (PP) dan mendapatkan kemampuan khusus. Permainan ini dirancang sebagai permainan sandbox dan fitur beberapa akhiran, tergantung pada keputusan pemain membuat sepanjang jalan.

Permainan ini sukses secara komersil dan telah diperkenalkan ke dalam Xbox 360 "Hits Platinum" lineup. Dua sekuel, Dead Rising 2 dan Dead Rising 3 dikembangkan oleh Capcom Vancouver dan dirilis pada bulan September 2010 dan 22 November 2013, masing-masing. Sebuah remake Wii dirilis pada bulan Februari 2009 berjudul Dead Rising: Chop Till You Drop, [4] dan versi ponsel juga tersedia.

Pemain karakter Frank Barat, seorang jurnalis foto yang menyelinap ke kota fiksi Willamette, Colorado, yang telah dikarantina oleh militer. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menyelidiki Willamette Parkview Mall dan menyelesaikan "Case Files", misi yang memajukan alur cerita dan mengungkapkan penyebab wabah zombie. Pemain memiliki tiga hari untuk melakukan hal ini, di mana titik helikopter akan tiba untuk mengambil dia. Waktu berlalu dua belas kali lebih cepat dalam game (yaitu satu hari dalam game adalah dua jam secara real time); Oleh karena itu, permainan secara otomatis menyimpulkan setelah enam jam gameplay. Jika seorang pemain gagal misi, itu tidak mengakhiri permainan, namun tindakan yang berbeda menghasilkan akhiran yang berbeda pada akhir periode 72-jam. Selain Files Case, pemain yang ditawarkan kesempatan untuk menyelamatkan korban lain dari wabah zombie, baik dari zombie sendiri, atau dari "psikopat", karakter bos yang baik telah didorong gila oleh serangan zombie, atau menggunakan wabah sebagai penutup untuk tujuan mereka sendiri. Bergantian, pemain bisa mengabaikan semua misi dan bermain sebagai permainan sandbox; berkeliaran meskipun mal (mencontoh stereotip pusat perbelanjaan Amerika), mencoba pakaian dan makanan, dan membunuh zombie dengan berbagai benda.

Sebuah counter di sudut kanan bawah layar membantu pemain tetap melacak berapa banyak zombie telah tewas. Electronic Gaming Monthly melaporkan bahwa ada bisa sampai 800 zombie di layar sekaligus. [5] Pada siang hari, para zombie yang lamban dan lemah, tetapi pada malam hari mereka menjadi lebih aktif, lebih keras, dan lebih banyak. [6]

Dead Rising adalah penting untuk ratusan senjata yang pemain dapat menemukan di mal dan menggunakan melawan zombie. Ada lebih dari 250 item yang dapat digunakan sebagai senjata, mulai dari kuat untuk dekat-berguna. [7] Senjata akan memecah atau kehabisan amunisi dengan penggunaan, dan akan merusak atau dibuang (beberapa di antaranya pecah menjadi potongan-potongan yang dapat digunakan) . Orang lain dapat diubah oleh lingkungan, seperti wajan, yang dapat dipanaskan di atas kompor untuk kedua peningkatan kerusakan dan mendapatkan akses ke langkah khusus. Barang-barang besar, seperti bangku atau cash register, dapat digunakan, tetapi tidak disimpan dalam persediaan pemain dan dijatuhkan jika mereka mengambil atau beralih ke item lain. Banyak senjata yang lebih berguna ada murni untuk efek lucu, seperti Megabuster mainan, dari Mega Man Capcom, yang tunas bola tenis, atau bersinar pedang cahaya mainan. Senjata lucu lainnya, seperti kerucut lalu lintas dan Servbot masker baru, dapat ditempatkan pada kepala zombie ', yang menyebabkan mereka tersandung tentang membabi buta.

Buku tertentu dari toko buku mal akan memberikan bonus kepada pemain, seperti meningkatkan daya tahan senjata 'atau pemberian peningkatan pengalaman bagi tindakan tertentu. Makanan dan minuman item dapat dikonsumsi untuk memulihkan kesehatan, dan dapat dimasak untuk meningkatkan efektivitas mereka, atau dicampur untuk membuat berbeda "Jus", yang memberikan efek sementara untuk pemain.

Dead Rising menggabungkan sistem pengalaman berdasarkan "Poin Prestige", atau "PP". Melengkapi Berkas Kasus, menyelamatkan korban, mengalahkan Psikopat, dan membunuh sejumlah besar zombie semua mendapatkan Frank PP. Selain itu, Frank dapat mengambil foto dari zombie dan mal, dengan foto secara otomatis mencetak gol berdasarkan adanya satu atau lebih dari lima "genre": horor (zombie dan grafis gore), disensor (peristiwa lucu atau adegan), erotika (Foto korban atau zombie perempuan, terutama yang berfokus pada payudara dan selangkangan), drama (peristiwa dramatis, seperti reaksi yang selamat 'saat berada di ruang keamanan), atau kebrutalan (kematian zombie dan karakter lain).

PP menyebabkan Frank untuk tingkat atas, dengan upgrade untuk menyerang kekuatan, kecepatan lari, jarak lemparan, kesehatan, dan jumlah item Frank dapat membawa dalam persediaan nya. Bergerak baru juga dapat dibuka, yang meningkatkan efektivitas Franks dengan tangan-untuk memerangi-tangan. Haruskah pemain memulai permainan baru, semua perkembangan pengalaman pemain telah dibuat dapat dibawa ke permainan baru.

Permainan ini memiliki tiga mode permainan:

     72 Modus Jam: Frank memiliki tiga hari untuk memecahkan misteri wabah zombie. Ini adalah modus utama bermain.
     Modus Lembur: Mode ini dimulai pada hari ketiga di 12:00, yang hanya dibuka setelah pemain menyelesaikan 72 Modus Jam dengan semua Files Case selesai (Ending A). Hal ini memberikan lagi 24 jam dalam game waktu, dan mengungkapkan permainan akhir yang benar.
     Modus ∞ (Infinity): Sebuah mode sandbox dibuka dengan menyelesaikan mode Lembur, di mana Frank harus bertahan hidup selama ia bisa. Bar kesehatan Frank tetes setiap 100 detik, dan pemain harus makan untuk mencegah mati karena kelaparan. Bahan makanan yang terbatas, dan sistem simpan dinonaktifkan sampai kematian pemain. Semua karakter (termasuk korban) adalah musuh, dan akan menjatuhkan senjata dan makanan saat dibunuh.

Menyimpan sistem Mati Meningkatnya memungkinkan hanya satu pertandingan-in-progress menyimpan dibuat per perangkat memori dan profil pemain. Ketika Frank dibunuh, selain reload dari penyimpanan terakhir, pemain memiliki pilihan untuk me-restart dari awal. Setiap pengalaman, tingkat, dan bergerak membuka yang dibawa ke permainan baru. Ini adalah mekanik permainan yang disengaja, yang dipinjam dari Capcom role-playing video game Breath of Fire: Naga Quarter (dua pertandingan berbagi beberapa anggota tim pengembangan), dan dilaksanakan untuk memberikan pemain rasa tanggung jawab atas keputusan dan tindakan mereka
Share this article :