Home » , , , » Dead Island

Dead Island



KODE GAME :105
JUMLAH DVD :2
Dead Island adalah 2011 aksi role-playing game, survival horror video game yang dikembangkan oleh developer Polandia Techland dan diterbitkan oleh studio Jerman Jauh Perak [6] untuk Microsoft Windows, OS X, PlayStation 3, dan Xbox 360. Hal ini berpusat pada tantangan selamat dunia terbuka pulau zombie-penuh dengan penekanan utama pada pertempuran jarak dekat. Itu awalnya diumumkan di E3 2006, [7] namun diundur hingga 2011. Album ini dirilis pada tanggal 6 September 2011 di Amerika Utara, 9 September 2011 di daerah PAL dan 20 Oktober 2011 di Jepang. Ekspansi yang berdiri sendiri, Dead Island: Riptide, dirilis pada tahun 2013. Sebuah spin-off, Escape Dead Island, dirilis pada 18 November 2014. Sebuah sekuel, Dead Island 2, direncanakan akan dirilis pada awal 2015.

Dead Island memiliki dunia yang terbuka jelas roaming, dibagi dengan daerah yang relatif besar, dan bermain dari sudut pandang orang pertama. Sebagian besar gameplay dibangun di sekitar tempur dan menyelesaikan quest. Dead Island adalah tindakan role-playing game dan menggunakan berbasis pengalaman gameplay dan karakter kustomisasi, meskipun pilihan sangat terbatas, itu adalah pemilihan karakter lebih daripada "kustomisasi". Pemain mendapatkan XP dengan menyelesaikan tugas-tugas dan membunuh musuh. Setelah naik level, kesehatan keuntungan pemain dan stamina, dan dapat menginvestasikan satu titik keterampilan menjadi pohon keterampilan dan tingkat atas salah satu keterampilan mereka.

Memerangi dilakukan baik melalui serangan fisik atau melalui penggunaan senjata jarak dekat dan senjata api. Senjata jarak dekat ditekankan [8] ke titik bahwa senjata api yang tidak tersedia untuk kuartal pertama dari permainan, dan terdiri dari senjata tumpul dan berbilah. Senjata jarak dekat juga bisa dilemparkan pada target pada setiap titik dalam permainan. Senjata acak dan diposisikan di lokasi yang telah ditentukan serta ditemukan pada beberapa musuh; mereka memiliki statistik yang unik yang umumnya didasarkan pada tingkat saat pemain. Setiap senjata bisa diupgrade tiga kali untuk meningkatkan statistik nya, dan sebagian besar senjata dapat "modded" - disesuaikan berdasarkan cetak biru untuk menambahkan fitur-fitur khusus, seperti paku atau pisau listrik, dan racun [8] Senjata-senjata ini akan aus dari. penggunaan konstan dan memerlukan perbaikan dan penggunaan hati-hati.

Ada juga sebuah bar stamina, yang berarti bahwa setelah menetapkan jumlah tindakan fisik, seperti berlari, melompat, atau mengayunkan senjata, karakter perlu berhenti untuk mendapatkan kembali atau bar stamina nya, yang berarti bahwa memiliki bertengkar dengan tingkat tinggi zombie akan mengakibatkan Anda sering kehabisan stamina dan terbunuh. Permainan ini memiliki "kelas khusus" zombie, yang lebih kuat daripada zombie standar. [9] Pemain harus menggunakan senter di daerah gelap dan selama bagian malam hari, menambah ketegangan. [10]

Zombie dalam permainan memiliki kemampuan yang berbeda, seperti Terinfeksi menjadi 28 Days Later gaya berjalan zombie, dan Walkers menjadi Romero gaya zombie. Ada juga zombie khusus lainnya menjadi Left 4 Dead gaya
Share this article :