KODE GAME :102
JUMLAH DVD :2
Dark Souls II (ダ ー ク ソ ウ ル II, Daku Souru tsunami yang?) Adalah sebuah video game action RPG. Game ketiga dalam seri, Dark Souls II dikembangkan untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 oleh From Software, yang juga menerbitkan game di Jepang, sementara Bandai Namco Game menerbitkan permainan di daerah lain.Dark Souls II diumumkan pada Spike Video Game Awards pada tanggal 7 Desember 2012. [7] [8] Hidetaka Miyazaki, yang menjabat sebagai direktur pada dua pertandingan sebelumnya dalam seri, Demon Souls dan Dark Souls, [9] bertindak sebagai supervisor, sementara permainan ini disutradarai oleh Tomohiro Shibuya dan Yui Tanimura [9] Meskipun diatur dalam dunia yang sama, Miyazaki menyatakan. tidak ada hubungan langsung antara cerita Dark Souls dan Dark Souls II. [10] permainan ini menggunakan server multiplayer dedicated . [10]
Mengambil tempat di dunia Drangleic, permainan fitur kedua pemain versus lingkungan (PvE) dan player versus player (PvP) bermain, selain memiliki beberapa komponen co-op. Seperti dalam permainan sebelumnya dalam seri, sekali lagi fitur gameplay menantang, namun dengan mesin grafis yang lebih kuat dan sistem AI yang lebih maju.
Setelah beberapa penundaan awal, permainan memiliki peluncuran resminya di Amerika Utara pada tanggal 11 Maret 2014, dengan peluncuran rilis PC pada tanggal 24 April 2014. [5] [11]
Versi terbaru, Dark Souls II: Scholar dari Sin Pertama, akan dirilis pada bulan April 2015, sebagai kompilasi game dan DLC nya kampanye-akan dirilis bersama patch yang signifikan untuk versi yang ada. Sarjana dari Sin Pertama juga akan datang dalam meningkatkan PC, PlayStation 4 dan Xbox One versi, dengan grafis terbaru dan peningkatan kapasitas multiplayer.
isi
Untuk memulai permainan, pemain menyesuaikan seks dan ciri-ciri fisik dari karakter selain memilih hadiah dan mulai kelas, yang menentukan mulai statistik dan peralatan. Dari perspektif orang ketiga, pemain menjelajahi terus menerus, dunia yang terbuka, di mana mereka dihadapkan oleh lingkungan yang tidak bersahabat dengan musuh tak henti-hentinya dan bos. Sebagai musuh dikalahkan, "jiwa" diakumulasi, yang dapat digunakan sebagai salah satu mata uang atau poin pengalaman, dengan pemain upgrade berbagai karakter atribut untuk mencerminkan gaya tertentu bermain.
Pemain bergerak melalui dunia dengan sedikit panduan atau orientasi, menghadapi lawan yang mematikan yang umumnya meningkat dalam kesulitan. Pemain dapat menyimpan kemajuan mereka dengan menyalakan "api unggun," di mana mereka juga dapat beristirahat untuk memperbaharui kesehatan dan sihir mereka, serta memperbaiki kerusakan senjata mereka. Beristirahat di api unggun juga me-reset musuh di daerah tertentu di mana api unggun yang terletak. Pemain seketika dapat melakukan perjalanan antara api unggun ditemukan untuk membuat backtracking kurang membosankan. Ketika seorang pemain dikalahkan, mereka "mati", kehilangan semua jiwa yang mereka miliki dan kembali ke api unggun terakhir di mana mereka beristirahat. Ketika ini terjadi, tidak hanya memiliki mereka kehilangan semua jiwa mereka, tetapi mereka tidak lagi manusia (disebut sebagai "berongga"), dan hit poin maksimal mereka telah menurun. Pemain dapat mengambil jiwa mereka hilang di lokasi mereka meninggal, tetapi harus melakukannya sebelum meninggal lagi, kalau tidak semua jiwa akumulasi sampai saat itu akan hilang secara permanen. Sebagai jiwa diakumulasi, pemain memiliki pilihan untuk baik perdagangan mereka untuk meningkatkan salah satu dari lebih dari selusin atribut (misalnya kekuatan - untuk meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan, kekuatan - untuk meningkatkan jumlah maksimum kerusakan diambil, atau vitalitas - untuk meningkatkan jumlah peralatan yang dapat membawa tanpa mengganggu gerakan), atau menggunakannya untuk membeli barang-barang, peralatan, atau senjata. Pilihan ketiga, sebagai salah satu kemajuan dalam permainan, adalah dengan menggunakan jiwa (biasanya dalam kombinasi dengan item lain diperoleh) untuk meng-upgrade senjata dan baju besi. Akhir setiap bagian gameplay terdiri dari memerangi bos - musuh yang jauh lebih kuat yang memberikan penghargaan pemain dengan "bos jiwa," yang dapat dikonsumsi untuk sejumlah besar jiwa atau diperdagangkan untuk bagian tertentu peralatan. Setelah mengalahkan bos terakhir, pemain dapat masuk ke mode New Permainan +.
Pada tahap awal permainan, setelah pemain menjadi hampa hanya ada dua cara bagi mereka untuk mendapatkan kembali kemanusiaan mereka: untuk menggunakan "patung manusia," atau dipanggil ke dunia lain pemain dan membantu dalam menaklukkan bos. Ada beberapa keuntungan untuk menjadi manusia, dengan yang utama adalah kemampuan untuk memanggil pemain lain ke dalam dunia Anda, dibahas di bawah.
Multiplayer fitur berat di Dark Souls II. Pemain dapat memanggil dua pemain untuk bergabung dengan mereka, untuk membantu mereka melalui tingkat dan / atau untuk melawan bos. Sebagai pemain, Anda dapat meletakkan "tanda", yang pemain lain dapat mengaktifkan, memanggil Anda ke "dunia" mereka. Anda hanya dapat memanggil pemain lain ke dalam dunia Anda jika Anda berada dalam bentuk manusia, meskipun Anda mungkin akan dipanggil baik dalam modus manusia atau berongga. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam player versus player (PvP) gameplay, dengan permainan baik pemain lain menyerang ', atau dengan meninggalkan roh gelap memanggil tanda. Ada daerah tertentu disisihkan untuk duel, dengan pemain tidak dikenakan sanksi atas kekalahan. Sementara invasi acak masih terjadi, banyak yang bagian dari milik suatu perjanjian tertentu. Beberapa daerah, terutama untuk perjanjian (kelompok pemain dapat bergabung), juga termasuk yang dipanggil sebagai "roh abu-abu" untuk membela atau menyerang wilayah tertentu untuk hadiah tertentu dan perkembangan dalam perjanjian itu. Misalnya, pemain dapat bergabung dengan perjanjian Bell Keepers, untuk mempertahankan dalam game daerah Belfry Luna atau Sol. Setelah bergabung perjanjian, pemain menerima cincin yang secara otomatis akan memanggil pemain untuk membela bel di daerah yang terakhir dari pemain lain yang mencoba untuk menelepon mereka. Setiap perjanjian menerima cincin-perjanjian tertentu, yang semua memiliki efek-perjanjian terkait mereka sendiri, biasanya cara untuk memanggil satu sama lain atau melacak PvP membunuh untuk perjanjian.
Musuh tidak respawn tanpa batas; setelah mereka dikalahkan sejumlah set kali, mereka menghilang selama sisa Bermain saat ini. Mereka dapat dikembalikan dengan menggunakan Bonfire Pertapa, pada biaya meningkatkan kesulitan daerah itu secara permanen. Sementara ini membuat daerah-daerah tertentu lebih mudah untuk melintasi jika pemain meninggal berkali-kali, itu juga membuat bahan Upgrade pertanian dan peralatan yang lebih sulit. Perbedaan utama lainnya adalah maksimum pemain HP berkurang pada setiap kematian, sampai HP maksimum mencapai 50% dari bar kesehatan penuh. Hal ini hanya dapat diatasi oleh pemain mendapatkan kembali kemanusiaan mereka atau melalui penggunaan cincin Binding, yang membatasi penurunan kesehatan hingga 75% lebih dari 50%.
Sihir memainkan peran utama, dengan banyak musuh dan bos yang lemah untuk bentuk-bentuk tertentu dari kerusakan, seperti petir atau api, baik dari senjata gaib atau mantra. Keduanya membutuhkan pemain untuk memiliki tingkat keterampilan tertentu, seperti kecerdasan minimum untuk melemparkan mantra atau kekuatan untuk memegang pedang, serta mempertimbangkan berat keseluruhan pemain peralatan set.