Home » , » Bioshock Infinite

Bioshock Infinite



KODE GAME :49
JUMLAH DVD :4
 

BioShock Infinite adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Irrational Games dan diterbitkan oleh 2K Games. Album ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 platform pada tanggal 26 Maret 2013; port X OS oleh Aspyr kemudian dirilis pada tanggal 29 Agustus 2013. Tak Terbatas adalah angsuran ketiga dalam seri Bioshock, dan meskipun tidak segera bagian dari alur cerita dari game BioShock sebelumnya, itu memiliki konsep gameplay yang sama dan tema. Irrational Games dan direktur kreatif Ken Levine berdasarkan pengaturan pertandingan pada peristiwa sejarah pada pergantian abad ke-20, seperti Pameran Columbian 1893 dunia, dan berdasarkan cerita pada konsep eksepsionalisme Amerika, sementara juga menggabungkan pengaruh dari peristiwa yang lebih baru di waktu seperti 2011 Menempati gerakan.

Set pada tahun 1912, permainan memiliki protagonis, mantan agen Pinkerton Booker DeWitt, dikirim ke kota udara mengambang dari Columbia untuk menemukan seorang wanita muda, Elizabeth, yang telah ditahan di sana untuk sebagian besar hidupnya. Meskipun Booker menyelamatkan Elizabeth, dua menjadi terlibat dengan faksi kota ini Pendiri pribumi dan elit yang memerintah Columbia dan berusaha untuk menjaga hak-hak istimewanya untuk Putih Amerika, dan Vox Populi, pemberontak bawah tanah mewakili kelas bawah kota. Selama konflik ini, Booker belajar bahwa Elizabeth memiliki kekuatan aneh untuk memanipulasi "Tears" dalam ruang-waktu yang merusak Columbia, dan segera menemukan dirinya menjadi pusat rahasia gelap kota.

Pemain mengontrol Booker Dewitt sepanjang pertandingan, akhirnya bekerja dengan Elizabeth AI-dikendalikan. Seperti game Bioshock sebelumnya, pemain menggunakan kombinasi senjata, pakaian yang disebut Gears yang menawarkan atribut yang unik, dan kekuatan psikokinesis diberikan melalui vigors. Kekuatan Elizabeth juga dapat digunakan untuk membantu memerangi pasukan musuh. Berbeda dengan ruang terbatas kota bawah laut Pengangkatan, kota terbuka dari Columbia memberikan tantangan tempur yang lebih dinamis, termasuk pertempuran yang terjadi di atas kapal Sky-Line rollercoaster-seperti sistem kereta api kota. Download konten untuk permainan termasuk misi berbasis cerita, Pemakaman di Laut, yang menghubungkan cerita Tak Terbatas 's dengan yang ada pada Bioshock game asli.

Permainan memenangkan lebih dari 85 penghargaan pre-release untuk tampilan yang di E3 2011, termasuk Best of Show dari Critics Game Awards. Pada rilis, BioShock Infinite menerima pujian kritis, dengan pujian terutama diarahkan pada ceritanya, pengaturan, dan desain seni rupa. Menurut review aggregator Metacritic, itu adalah video game ketiga tertinggi dinilai 2013. Dalam waktu dua bulan rilis, terjual lebih dari 3,7 juta kopi ritel, dan telah terjual lebih dari 6 juta kopi secara keseluruhan. Ini memenangkan penghargaan akhir tahun, termasuk Game of the Year dari beberapa publikasi game.
Share this article :