Home » , , » Need For Speed Undercover

Need For Speed Undercover



KODE GAME :254
JUMLAH DVD :1
Need for Speed: Undercover adalah angsuran kedua belas dalam populer video balap seri game Need for Speed, yang dikembangkan oleh EA Black Box dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA). Album ini dirilis pada PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360, Wii, Microsoft Windows, PlayStation Portable, Nintendo DS, [5] dan platform ponsel pada bulan November 2008. [6] [7] [8] Permainan ini kemudian dirilis pada iOS pada tanggal 27 April 2009. Menurut EA, permainan telah terjual lebih dari 5,2 juta kopi pada semua platform 8 gabungan [9] Need for Speed:. Undercover juga Kebutuhan yang terakhir untuk permainan Kecepatan akan dirilis untuk keenam konsol game generasi. Undercover adalah yang terakhir dari era kedua Black Box dikendalikan dari Need for Speed permainan, meskipun permainan pertama yang menggunakan waralaba 2008-2012 'N' logo (yang muncul pada kesempatan ketika loading dan menyimpan) dan jenis huruf.

Undercover fitur peta dunia baru yang terbuka [10] (seperti seri Midnight Club) yang terdiri dari 109 mil (175 km) dari jalan [11] dan sistem jalan raya besar, sehingga Need for Speed terbesar "dunia" EA telah menciptakan begitu . jauh [11] lingkungan permainan terdiri dari empat distrik: Palm Harbor, Pelabuhan Crescent, Gold Coast Mountains, dan Sunset Hills (dalam versi DS borough adalah Metropolis, North Port Crescent, South Port Crescent dan Riverton). Dalam Wii dan PS2 versi dua distrik yang disalin dari Need for Speed Most Wanted dan dimasukkan ke dalam posisi yang berbeda. [12] Keempat distrik membentuk kota, Tri-City (mengacu pada kota nyata di Tri-City, Oregon ), mungkin sebuah kota yang terletak di pantai Teluk atau di California Coast meskipun kota itu sendiri sangat menyerupai Miami [13] sistem jalan mencakup empat penyeberangan air, akan searah jarum jam:. Main Guy Causeway (Samudera Expressway menghubungkan Sunset Hills ke Port Crescent melalui pulau buatan manusia), Vale Causeway (Sunset Hills ke Palm Harbor), Utara T Causeway (buatan manusia pulau ke Palm Harbor), dan Tunnel Memorial (Port Crescent ke Palm Harbor). [12] Undercover juga fitur sistem baru yang terus-menerus raya. [4] dalam angsuran sebelumnya, jalan raya yang sirkuit yang relatif kecil terkonsentrasi dalam borough terpisah. [14] dalam Undercover, lingkaran jalan raya utama Tri-City, dengan masing-masing empat borough berbagi sepotong sirkuit yang lebih besar . [12] Semakin lama panjang jalan raya memberikan bentuk yang lebih realistis, dengan daerah panjang lurus, kurva lembut, tempat istirahat dan susun besar. [12] Terakhir, seluruh peta terbuka dari awal permainan, tidak seperti cicilan sebelumnya dimana borough telah yang akan dibuka. [12]

Sistem kepolisian mirip dengan kedua Most Wanted (2005) dan Carbon. Menggunakan grafik batang yang sama di bagian bawah layar yang bergerak antara biru "Menghindar" (ditampilkan sebagai hijau pada PS2 dan versi Wii), di sisi kanan, dan merah "Busted", di sisi kiri, tergantung pada kecepatan pemain dan kedekatan dengan polisi. [12] The "Istirahat" periode setelah menghindari mengejar unit polisi mengembalikan juga (ditunjukkan dalam cahaya biru), bersama dengan tingkat panas, speedbreaker dan pemutus pengejaran. Juga mirip dengan Most Wanted dan Carbon, kendaraan polisi berkisar dari mobil patroli kota generik untuk mobil mengejar federal yang disertai dengan badak polisi (SUV) dan helikopter. [12] Tidak seperti game sebelumnya, jenis polisi yang muncul tidak sepenuhnya tergantung pada tingkat panas (polisi tingkat yaitu tinggi dapat muncul pada tingkat rendah panas dan sebaliknya) tapi lebih pada tingkat pemegang setir pemain (yaitu maju melalui permainan). Pada tingkat pemegang setir yang tinggi, polisi federal akan segera bergabung pengejaran, bahkan jika pemain itu pada tingkat panas yang rendah. [12] [15] taktik polisi umum seperti jalan blok, blok jalan bergulir, spike strip, dan manuver PIT adalah semua fitur, meskipun beberapa hanya digunakan oleh polisi federal. Selain itu, pemain mendapatkan untuk mengendarai kendaraan polisi di sebuah misi dalam mode karir, yang terdiri dari mencuri mobil polisi negara bagian Nissan GT-R. Mobil-mobil polisi lain tidak dapat digerakkan kecuali dalam permainan multiplayer yang disebut Polisi dan Perampok [12] Dalam PlayStation 2 dan Wii versi, namun, selain dalam misi yang disebutkan (dalam versi ini mobil polisi adalah Lamborghini Gallardo -. Tidak ada GT-R di dalamnya), pemain mendapatkan dari Chase Linh tiga mobil polisi dalam mode karir (Mustang GT, Lamborghini Gallardo dan Porsche 911 GT2) setelah mencapai bagian-bagian tertentu dari permainan, yang dapat digerakkan dalam "modus Chasedown", di mana pemain harus menangkap sejumlah pembalap, mendapatkan uang sebagai hadiah.

Sebuah sistem kerusakan kembali ke menyamar, tetapi berbeda dari judul ProStreet sebelumnya bahwa kerusakan hanya kosmetik dan tidak mempengaruhi kinerja. [12] Namun, mobil masih bisa "mencapai" dalam baru "Jalan Raya Pertempuran" mode (kecuali PlayStation 2 dan versi Wii) dan dalam beberapa misi dalam mode karir. Selama misi ini bar kerusakan mobil ditampilkan, yang menunjukkan jumlah kerusakan dilakukan untuk kendaraan pemain. [12] Tujuan utama misi ini adalah untuk memberikan mobil tertentu tanpa sebesar mereka. [12] Secara umum, kerusakan secara otomatis diperbaiki setelah setiap lomba karir atau polisi mengejar, [12] tidak seperti di ProStreet mana itu harus diperbaiki oleh pemain dengan biaya (baik uang atau "perbaikan penanda"). [12] [16] sistem kerusakan telah diperbarui, yang lebih rinci mengingat bahwa goresan dan penyok sekarang bisa dilihat pada mobil pemain (yang mewakili rusak ringan), atau kerusakan berat seperti seluruh bagian mobil merobek (seperti bumper, kerudung dll) atau deformasi besar atau penyok. Kendaraan polisi dapat mengalami kerusakan, tetapi dengan cara yang berbeda dari yang mereka lakukan di Most Wanted dan Carbon. Alih-alih kerusakan yang terdiri dari model statis (meskipun pintu, pintu bagasi, kerudung, bumper dan sirene bisa dipatahkan), model kerusakan sekarang fleksibel, dan masing-masing wilayah mobil bisa menderita tidak ada, ringan, sedang, atau kerusakan besar (tidak seperti Most Wanted atau Carbon dimana setiap daerah bisa hanya dua negara kerusakan, rusak atau rusak). Banyak hits kecil untuk daerah yang berbeda secara bertahap akan membuat kerusakan berkelanjutan yang lebih dan lebih parah.

Kustomisasi mobil ini mirip dengan Need for Speed: ProStreet tetapi telah ditingkatkan pada tingkat grafis dan detail [17] [18] [18] Permainan ini juga dilengkapi Palet warna baru dan "matte" cat ditingkatkan.. bagian aftermarket seperti Carbon lakukan [19] sebagai bonus, EA menambahkan vinyl mirip dengan vinyl dari BMW M3 GTR di Need for Speed:.. Most Wanted yang dilanjutkan sebagai mobil bonus dalam "Carbon" [20]

Pemain dapat memperoleh pemegang setir (yaitu reputasi) poin saat mereka kemajuan melalui cerita permainan dengan berpartisipasi dalam misi, memenangkan balapan atau melakukan manuver mencolok dalam kejaran polisi. [12] Pada gilirannya, hal ini memberikan akses pemain untuk misi bonus, menambahkan RPG-kecil seperti elemen untuk bermain game. [12]

Permainan juga menggunakan iklan dalam game, yang menampilkan T-Mobile Sidekick
Share this article :